Roy Keane Salahkan Di Maria Atas Kekalahan Argentina dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022

- Rabu, 23 November 2022 | 07:51 WIB
Roy Keane Salahkan Di Maria Atas Kekalahan Argentina dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022  (Twitter/@argentina)
Roy Keane Salahkan Di Maria Atas Kekalahan Argentina dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022 (Twitter/@argentina)

AYOINDONESIA.COM --  Roy Keane, legenda asal Manchester United menyebut jika dia menyalahkan Di Maria atas kekalahan yang memalukan Argentina dengan skor 2-1 dari Arab Saudi di pertandingan Piala Dunia 2022 yang berlangsung tanggal 22 November 2022.

Dilansir Ayoindonesia.com dari sportskeeda, dia menyebut jika dunia sepak bola kini masih berdamai dengan kemenangan menakjubkan Al Sogour Al Akhdar dari La Albiceleste.

Pada pertandingan tersebut penggemar mengharapkan Argentina dapat mengalahkan Arab Saudi, mengingat Argentina terdapat sejumlah pemain bintang seperti Di Maria, Lionel Messi, dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Niat Liput Piala Dunia Langsung di Qatar, Jurnalis Israel Ditolak Oleh Berbagai Kalangan

Mereka sempat unggul pada babak pertama melalui Lionel Messi di menit ke-10.

Tetapi, anak asuh Herve Renard tersebut membalas pada menit ke-48 melalui Alsheri dan dilanjutkan pada menit ke-53 melalui Salem Aldawsari.

Argentina pada pertandingan tersebut melepaskan 15 trembakan, dengan enam di antaranya mengarah ke gawang, sedangkan Arab Saudi hanya tiga tendangan.

Setelah pertandingan tersebut Keane merasa jika tim asuhan Scaloni tersebut tidak tampil agresif, dan Di Maria, khusunya dia mendapatkan kritik keras dari Keane.

Mantan kapten tim nasional Irlandia tersebut merasa Di Maria gagal menutup pemain yang berada di area kota penalti Argentina, yang dimana dengan kesalahan tersebut berbuah berujung gol.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X