Link Streaming Babak Penyisihan Piala Dunia 2022 Grup H: Uruguay vs Korea Selatan Live SCTV dan Vidio

- Rabu, 23 November 2022 | 14:08 WIB
Link Streaming Babak Penyisihan Piala Dunia 2022 Grup H: Uruguay vs Korea Selatan Live SCTV dan Vidio (Instagram/sctv.sports)
Link Streaming Babak Penyisihan Piala Dunia 2022 Grup H: Uruguay vs Korea Selatan Live SCTV dan Vidio (Instagram/sctv.sports)


AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 akan mempertemukan laga antara Uruguay yang akan menghadapi Korea Selatan Kamis, 24 November 2022 dan akan berlangsung di Stadion Education City.

Jadwal kick off pukul 20.00 WIB dan dapat disaksikan live di Vidio dan SCTV , sedangkan untuk link live streaming Uruguay vs Korea Selatan di Piala Dunia 2022 akan tersaji di akhir artikel.

Dilansir ayoindonesia.com dari evening standard, Uruguay akan bertemu dengan Korea Selatan di babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2022.

Setelah Uruguay tidak dilatih lagi oleh Oscar Tabarez dan sudah 52 tahun mereka telah memenangkan Piala Dunia, tetapi pada turname kali ini mereka ingin mencatatkan sejarah baru.

Sementara itu jejak tim yang berhasil finis keempat pada Piala Dunia 2010 pun tetap ada, dan ada talenta besar dalam skuat mereka kali ini dan seperti biasa dianggap sebagai tim kuda hitam.

Baca juga: Lionel Messi Gagal Bawa Argentina Tumbangkan Arab Saudi, Ada 5 Fakta Menarik Pertandingan Piala Dunia

Di sisi lain, Korea Selatan masih khawatir dengan cedera yang dialami oleh pemain bintang mereka yaitu Heung-min Son. Meski memiliki pemain sejumlah pemain yang berkualitas, Tetapi Son sangat penting bagi mereka.

Berita terakhir Uruguay vs Korea Selatan

Uruguay

Luis Suarez kemungkinan dia akan tampil menjadi starter dalam pertandingan kali ini, meskipun dia sudah berusia lanjut, dia juga mungkin akan di pasangkan oleh Darwin Nunez atau Edinson Cavani dalam sistem dua striker.

Sedangkan, Diego Goding akan juga diturunkan dalam pertandingan kali ini meskipun dia menunjukan performa yang sedang turun dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X