Prediksi dan Link Live Streaming Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2022: Iran vs Amerika Serikat

- Selasa, 29 November 2022 | 08:26 WIB
Prediksi dan Link Live Streaming Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 : Iran vs Amerika Serikat (Instagram/sctv.sports)
Prediksi dan Link Live Streaming Babak Penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 : Iran vs Amerika Serikat (Instagram/sctv.sports)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan ketiga babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2022 akan mempertemukan laga antara Iran yang akan menghadapi Amerika Serikat Rabu, 30 November 2022 dan akan berlangsung di Stadion Al Thumama.    

Jadwal kick off pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan live di Vidio, Moji dan SCTV , sedangkan untuk link live streaming Iran vs Amerika Serikat di Piala Dunia 2022 akan tersaji di akhir artikel

Dilansir ayoindonesia.com dari evening standard, bukan rahasia lagi jika kondisi geopolitik akan meningkatkan intesitas pada pertandingan Iran vs Amerika Serikat di babak penyisihan ketiga Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca juga: Preview Portugal vs Uruguay: Mampukah Cristiano Ronaldo cs ke 16 Besar Piala Dunia 2022?

Sementara itu, ini akan menjadi pertemuan yang sengit dengan mempertemukan kedua tim yang sedang dalam performa terbaiknya.

Untuk dapat lolos ke babak 16 besar, Amerika Serika harus memenangkan pertandingan, sementara untuk Iran mereka hanya membutuhkan hasil imbang.

Itu juga tergantungan hasil dari pertandingan Wales melawan Inggris di waktu yang sama.

Sebelum pertandingan, media pemerintah Iran menyebut jika Amerika Serikat harus dikeluarkan pada Piala Dunia kali ini, setelah mereka memasan bendera Iran tanpa adanya simbol Republik Islam, yang dimana tujuan Amerika Serikat tersebut sebagai dukungan untuk dapat memperjuangkan hak asasi manusia perempuan Iran.

Bahkan dalam 22 tahun terakhir, ini menjadi pertemuan pertama antara kedua negara dan akan menjadi kesempatan yang penting di Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca juga: Prediksi dan Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup H: Korea Selatan vs Ghana

Halaman:

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X