Prediksi dan Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup E: Jepang vs Spanyol

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:28 WIB
Prediksi dan Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup E (Instagram/@sctv.sports)
Prediksi dan Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup E (Instagram/@sctv.sports)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan ketiga babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022 akan mempertemukan laga antara Jepang yang akan menghadapi Spanyol Jumat, 2 Desember 2022 dan akan berlangsung di Stadion Internasional Khalifa.

Jadwal kick off pukul 02.00 WIB dan dapat disaksikan live di SCTV, Vidio, dan Moji , sedangkan untuk link live streaming Jepang vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan tersaji di akhir artikel

Dilansir ayoindonesia.com dari evening standard, Jepang dan Spanyol akan bertemu di pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Link Streaming Piala Dunia 2022 Grup F: Kanada vs Maroko Live Vidio

Kedua tim pada pertandingan kali ini sama-sama ingin mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2022.

La Roja harus menghindari kekalahan pada pertandingan kali ini, sementara kemenangan akan menjami mereka untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Jepang, harus dapat memastikan mereka untuk lolos, jika pertandingan antara Jerman dan Kosta Rika yang berlangsung di waktu yang sama berakhir dengan hasil imbang.

Berita terakhir Jepang vs Spanyol

Baca Juga: Lionel Messi Percaya Diri Setelah Argentina Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Bagi Spanyol, Alvaro Morata dia bisa diturunkan menjadi starter pada pertandingan kali ini, setelah dua kali diturunkan dari bangku cadangan untuk dapat mencetak gol.

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X