Prediksi dan Link Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol

- Selasa, 6 Desember 2022 | 13:06 WIB
Prediksi dan Link Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol  (Instagram/@sctv.sports)
Prediksi dan Link Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Maroko vs Spanyol (Instagram/@sctv.sports)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia akan mempertemukan laga antara Maroko yang akan menghadapi Spanyol Selasa, 6 Desember 2022 dan akan berlangsung di Stadion Education City.    
   
Jadwal kick off pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan live di SCTV, Indosiar dan Vidio, sedangkan untuk link live streaming Maroko vs Spanyol di Piala Dunia 2022 akan tersaji di akhir artikel

Dilansir ayoindonesia.com dari evening standard, Maroko berhasil jadi grup F Piala Dunia 2022, dengan grup yang berisi Belgia dan Kroasia.

Adapun untuk pertandingan babak 16 besar kali ini Maroko akan menghadapi Spanyol di Stadion Education City.

Maroko yang berjuluk Atlas Lions berhasil tampil mengesankan pada babak penyisihan grup, dan berhasil masuk ke babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 1986, sejauh ini hanya gol bunuh diri yang dapat menembus pertahanan mereka dan hanya sedikit yang meragukan kualitas penyerangan mereka.

Baca Juga: Reaksi Ronaldo Ketika Melawan Korea Dikecam, Pelatih Portugal Umumkan Pemain di Ruang Ganti

Sementara itu, Spanyol, menjalani fase grup yang campuran. Mencetak gol fantatis saat melawan Kosta Rika, imbang melawan Jerman dan kalah melawan Jepang, tim asuhan dari Luis Enrique tersebut harus lebih baik lagi di babak 16 besar kali ini.

Berita terkini Maroko vs Spanyol

Spanyol

Cesar Azpilicueta dan Dani Olmo harus absen pada pertandingan kali ini, setelah mengalami cedera pada pertandingan melawan Jepang, begitu pula dengan David Raya, tetapi dia diperkirakan akan diturunkan pada pertandingan kali ini.

Maroko

Sementara itu Maroko, akan memberikan kesempatan untuk menurunkan pemain bintangnya seperti Hakim Ziyech dan Achraf-Hakimi yang mungkin akan menjadi pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia 2022 kali ini.

Baca Juga: Brasil Tumbangkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Intip Sederet Fakta Menarik Pertandingannya!

Prediksi Maroko vs Spanyol

Atlas Lions sedang berada di puncak perfomannya saat ini. Pertahanan yang begitu kuat dan mereka akan melawan Spanyol yang saat ini tampil tidak konsisten di Piala Dunia 2022, kemungkinan mereka dapat mengalahkan Spanyol pada pertandingan kali ini.

Link Live streaming Maroko vs Spanyol  Piala Dunia 2022  

Demikian informasi Link Live  Streaming babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Spanyol  yang ditayangkan secara langsung di SCTV, Indosiar, dan Vidio  pada Selasa, 6 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.***

Editor: Septina Ayu Handayani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X