Jepang Kalah dari Kroasia di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Ritsu Doan Ungkap Hal Ini!

- Rabu, 7 Desember 2022 | 08:04 WIB
Ritsu Doan Ungkap Hal Ini Setelah Jepang Kalah dari Kroasia (Instagram/@doanritsu)
Ritsu Doan Ungkap Hal Ini Setelah Jepang Kalah dari Kroasia (Instagram/@doanritsu)

AYOINDONESIA.COM -- Pemain tim nasional Jepang Ristu Doan mengungkap rasa terima kasih kepada para penggemar setelah Jepang harus tersingkir dari babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Samurai Biru harus tersingkri dari kompetisi empat tahunan tersebut setelah mereka harus kalah adu penalti saat melawan Kroasia pada pertandingan yang berlangsung hari Senin, 5 Desember 2022.

Setelah pemain Kroasia Ivan Perisic dapat menyamakan kedudukan 1-1 setelah Daizen Maeda mencetak gol pembuka bagi Jepang, tetapi Kroasia memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 melalui adu penalti.

Baca Juga: PSSI Cari 1.500 Relawan Piala Duni U-20 Tahun 2023, Dapatkan Link Pendaftarannya di Sini!

Doan tampi selama 87 menit untuk pertandingan tim nasionalnya saat melawan Kroasia. Dia telah menyelasaikan 18 operan dan satu dribel, mencatatkan satu tembakan, dan memenangkan enam duel.

Setelah pertandingan tersebut, Doan memposting dalam akun Twitter nya yang menyebut jika dia berterima kasih pada semua rekan, staff tim, dan penggemarnya.

"Terima kasih banyak untuk semua rekan tim saya, staf tim, dan yang terpenting, orang Jepang yang mendukung saya dari Jepang. Ini hasil yang membuat frustrasi, tetapi saya akan menerima kenyataan dan melangkah maju," kata Doan.

Doan, yang kini bermain untuk SC Freiburg, dia mengakhir Piala Duniai 2022 dengan mencatatkan dua gol dari empat pertandingan yang dimainkannya.

Baca Juga: Brasil Tumbangkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Intip Sederet Fakta Menarik Pertandingannya!

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X