Neymar Khawatir Mengenai Kondisinya Setelah Alami Cedera Setelah Menghadapi Serbia di Piala Dunia 2022

- Rabu, 7 Desember 2022 | 13:56 WIB
Neymar Khawatir Mengenai Kondisinya Setelah Alami Cedera Setelah Menghadapi Serbia di Piala Dunia 2022 (Instagram/ @neymarjr)
Neymar Khawatir Mengenai Kondisinya Setelah Alami Cedera Setelah Menghadapi Serbia di Piala Dunia 2022 (Instagram/ @neymarjr)

AYOINDONESIA.COM -- Neymar mengungkap jika dia khawatir setelah absen di sisa Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera saat pertandingan pembuka antara Brasil menghadapi Serbia.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Neymar alami cedera pada ligamennya saat Brasil menang 2-0 saat menghadapi Serbia pada pertandingan yang berlangsung 25 November dan harus diganti pada akhir babak kedua pertandingan.

Foto-foto dari pergelengan kakinya yang bengkak itu tersebar di media sosial dan menimbulkan rasa kekhawatiran terkait kondisinya.

Baca Juga: Brasil Tumbangkan Korea Selatan di Piala Dunia 2022, Intip Sederet Fakta Menarik Pertandingannya!

Terkait sisa dari pertandingan Piala Dunia Neymar tersebut diragukan setelah dia mempertahankan apa yang tampaknya akan menjadi cedera besar baginya.

Namun, dia sekarang mengungkapkan bagaimana dia dapat pulih dengan bantuan dari fisioterapisnya.

"Saya menghabiskan malam dengan banyak menangis, saya tahu, tetapi semuanya berhasil. Itu sepadan, itu sepadan dengan usaha. Tinggal sampai jam 11 pagi hari itu (pagi Korea Selatan) dirawat dengan fisioterapis, dan di hari-hari lainnya sampai jam 5 pagi, jam 6 pagi," kata Neymar.

Saat dia cedera, Neymar merasa ribuan hal terjadi, seperti keraguan, ketakutan. Tetapi dia mendapatkan dukungan rekan satu tim serta keluarganya.

Baca Juga: Kemenangan Maroko Atas Spanyol jadi Kejutan, Daftar Negara Afrika yang Masuk di Perempat Final Piala Dunia

Halaman:

Editor: Mutiara Rizka Maulina

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X