Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United FC vs Persebaya Surabaya Sore Hari Ini

- Minggu, 29 Januari 2023 | 10:15 WIB
Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United FC vs Persebaya Surabaya (capture vidio.com)
Link Live Streaming BRI Liga 1 Madura United FC vs Persebaya Surabaya (capture vidio.com)

AYOINDONESIA.COM -- link live streaming Madura United FC vs Persebaya Surabaya yang akan segera berlangsung hari ini.

Adapun link live streaming laga BRI Liga 1 2022/2023 akan mempertandingkan Madura United FC vs Persebaya Surabaya.

Bagi kamu yang mencari link live streaming pertandingan Madura United FC vs Persebaya Surabaya dapat menyaksikannya hari ini Senin, 29 Januari 2023, pukul 16.00 WIB.

Laga antara Madura United FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung di lapangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pertandingan Madura United FC vs Persebaya Surabaya juga dapat ditonton melalui siaran vidio.com atau dapat diakses melalui link live streaming yang akan berlaga sore hari ini.

Saat ini Madura United FC sedang menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara laga BRI Liga 1 2022/2023 dengan dibekali 36 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchaster United Vs Reading, Piala FA, Minggu Pukul 03.00 WIB

Perolehan poin tersebut didapati usai meraih kemenangan sebanyak sebelas kali, tiga kali seri, dan enam kali mengalami kekalahan.

Pada pertandingan terakhirnya Madura United FC kembali mengalami kekalahan saat melawan Persik Kediri dengan skor akhir 2-0.

Sedangkan Persebaya Surabaya menduduki peringkat ke-7 pada klasemen sementara dengan memperoleh 28 poin.

Sebanyak 19 kali pertandingan, Persebaya Surabaya berhasil meraih delapan kali kemenangan, empat kali seri, dan tujuh kali mengalami kekalahan.

Performa Persebaya Surabaya saat ini sedang on point, pasalnya kali ini Persebaya meraih kemenangan tiga kali berturut-turut, dan pertandingan terakhirnya melawan Bhayangkara FC dengan skor akhir 2-1.

Laga antara Madura United FC vs Persebaya Surabaya tentu merupakan pertandingan yang sangat seru untuk disaksikan, lagi pula pertandingan ini akan penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi klasemen tim.

Laga antara Madura United FC vs Persebaya Surabaya akan disiarkan langsung di Indosiar atau dapat diakses melalui link live streaming di bawah ini.

Halaman:

Editor: Novia Tri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X