Rekomendasi 4 Aplikasi Toko Sparepart Mobil Bisa dicek Melalui Hp Android

- Jumat, 21 Januari 2022 | 11:33 WIB
Ilustrasi sparepart mobil (Pixabay)
Ilustrasi sparepart mobil (Pixabay)

AYOINDONESIA.COM -- Sparepart mobil adalah kebutuhan utama ketika ada bagian tertentu dari kendaraan yang mengalami kerusakan. Ditengah kemajuan teknologi, membeli suku cadang tidak hanya terbatas pada bengkel-bengkel terdekat saja. Melalui ponsel yang berada di genggaman, Anda sekarang bisa mendapat berbagai macam kebutuhan. Ingin tahu aplikasi toko sparepart mobil terlengkap? Baca artikel berikut sampai habis.

Kehadiran toko sparepart online pastinya menjadi kabar baik bagi semua orang. Karena tidak perlu capek-capek ke bengkel dan mengantre hanya untuk membeli suku cadang. Mulai dari bantal, karburator, mesin, rem dan lain sebagainya.

Nah, daftar aplikasi toko sparepart mobil terlengkap bisa disimak dibawah.
Rekomendasi Aplikasi Toko Sparepart Mobil Terlengkap di Hp

1. Onderdil Motor Indonesia

Salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda andalkan untuk membeli suku cadang mobil adalah Onderdil Motor Indonesia. Aplikasi ini menjual berbagai macam onderdil orisinil kendaraan, mulai dari truk, mobil, sepeda motor dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sinopsis Layangan Putus Episode 10, Akhirnya Kinan Melepas Mas Aris

Tidak perlu buang-buang waktu hanya muter dari satu bengkel ke bengkel lain untuk membeli onderdil. Sekarang kebutuhan Anda bisa diperoleh dari genggaman tangan, paket akan diantar sampai alamat.

Onderdil Motor Indonesia menjual suku cadang untuk merk-merk seperti Audi BMW, Alfa Romeo, Fiat, Citroen, Hyundai, Honda, Marcedez Benz, Mazda, Nissan, Mitsubishi, Subaru, Peugeot, Toyota, Suzuki, Ford, Volvo, Opel, Nissan, VW, Renault dan masih banyak lagi.

Daftar suku cadang terdiri dari rem, sabuk pengaman, dribe gandar, peralatan bawaan, bodi mobil, kopling, chassis, listrik, pendinginan, sistem pembuangan, peralatan mesin, pemanas, sistem bahan bakar, kaca depan dan lain-lain.

2. Tokoonderdil

Tidak kalah lengkap dari aplikasi sebelumnya, Tokoonderdil memiliki 1,5 juta lebih suku cadang mobil yang siap dipesan kapan saja. Tidak hanya menjual barang yang komplit, toko ini sering mengadakan diskon kepada calon pembeli sampai 25%.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X