Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Dukung Kebutuhan Generasi Masa Kini

- Senin, 9 Mei 2022 | 16:04 WIB
Yamaha mengajak anak muda menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter lifestyle melalui Fazzio Jingle Competition.
Yamaha mengajak anak muda menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter lifestyle melalui Fazzio Jingle Competition.

AYOINDONESIA.COM - Kehadiran produk Classy Yamaha, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, sukses menarik antusias masyarakat Indonesia. Mulai dari tingginya permintaan yang mendukung pesatnya perkembangan komunitas Yamaha Fazzio di seluruh Indonesia, dibanjiri prestasi sebagai Best of Medium Retro Skutik dan Rookie of The Year melalui ajang OTOMOTIF Award 2022 pada tanggal 1 April 2022, serta berhasil menjadi Most Tested Motorcycle Choice sebagai sepeda motor yang paling banyak di tes ride oleh pengunjung International Indonesia Motor Show 2022 (IIMS 2022) selama 31 Maret 2022 – 10 April 2022. Perjalanan manis dengan prestasi yang membanggakan dari Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini tentunya didukung dari beragam keunggulan yang menjadi daya tarik, seperti teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur premium Y-Connect.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected memiliki tampilan desain dan karakter seperti white canvas yang mendukung kebebasan seluruh masyarakat Indonesia dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing, baik bagi pengguna sepeda motor yang gemar modifikasi, maupun bukan pengguna melalui Fazzio Jingle Competition yang berlangsung dari tanggal 9 Maret – 10 Juni 2022.

Fazzio Jingle Competition berlandaskan semangat “Two Yamahas, One Passion”, antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) dengan PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT YMID) tahun. Mengangkat tema Color Up Your Life, Fazzio Jingle Competition ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya anak muda dengan beragam karakter dan lifestyle untuk lebih positif dan semangat mewarnai hari di tahun 2022 melalui karya musik bersama produk Classy Yamaha.

“Bersama inovasi produk dan teknologi terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha juga ingin terus berkontribusi untuk mengembangkan potensi generasi masa kini dengan aktivitas yang menarik seperti salah satunya melalui Fazzio Jingle Competition. Setelah 3 tahun berturut-turut mengadakan kompetisi jingle, kami melihat antusias dan perkembangan para peserta yang terus meningkat serta semakin kreatif. Kami optimis tahun ini akan semakin ramai dan seru bersama produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid- Connected yang terus mendapat respon positif,” tutur Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing


Membawa produk unggulan Classy Yamaha, setiap karya musik yang masuk pada Fazzio Jingle Competition ini akan dinilai langsung oleh tim Yamaha bersama Ronald Steven sebagai juri utama yang unggul di bidangnya dan dikenal atas kesuksesannya sebagai salah seorang Music Director Asian Games 2018. Yamaha menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan Yamaha dan juri, diantaranya :

• Juara 1 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Tunai Senilai Rp 10,000,000,- + Trophy

• Juara 2 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX6KX + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

• Juara 3 : Yamaha Apparel + 1 Unit Yamaha Gitar APX600M + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

Selain itu Yamaha juga telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik untuk apresiasi kepada karya anak bangsa melalui Spesial Awards, diantaranya adalah :

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengecek Radiator Mobil Agar Tidak Overheat

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:35 WIB
X