Motor Pilihan Wanita Tangguh, Bangkit Bersama Yamaha Gear 125

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:22 WIB
Mawar, wanita tangguh yang aktif lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Yamaha GEAR 125.
Mawar, wanita tangguh yang aktif lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Yamaha GEAR 125.

AYOINDONESIA.COM - Menjadi salah satu produk 125 cc unggulan Yamaha yang dikenal sebagai Matic Multiguna, Yamaha Gear 125 terus bangkit membuktikan performa serta keunggulan-keunggulan melalui pengalaman positif dari para pengendaranya. Salah satunya dari konsumen setia Yamaha, Mawar, sebagai wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor mengaku lebih nyaman dan percaya diri saat berkendara menggunakan Yamaha GEAR 125.

“Dari dulu saya pengguna motor Yamaha, karena terbukti ramah digunakan untuk wanita, motornya ringan, mesinnya awet dan bandel, cepat, dan bertenaga. Mulai dari pertama kali Mio keluar tahun 2004 sampai sekarang pilih Yamaha Gear 125 karena modelnya yang lebih modern, tangguh dan tetap elegan. Selain itu, body motor ini ramping terus ringan jadi mudah digunakan oleh wanita, gampang masuk jalan sempit, menerobos kemacetan, mudah saat parkir dan tidak makan tempat banyak,” ungkap Mawar.

Pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga sekaligus pengemudi ojek online tentu menuntut mobilitasnya lebih aktif dalam menggunakan sepeda motor. Sebagai wanita tangguh yang aktif menggunakan sepeda motor, beragam tantangan seperti melewati gang sempit, tanjakan, tikungan tajam, berbatuan, berlubang sudah menjadi lintasan harian baginya. Maka dari itu, Mawar membutuhkan sepeda motor yang kuat dan Yamaha Gear 125 menjadi pilihan idealnya untuk menemani rutinitas harian yang tinggi.

“Motor Yamaha Gear 125 ini sangat tahan banting, selama lebih dari satu tahun saya pakai motor ini setiap harinya, sampai sekarang motornya juga masih kuat dan tidak rewel. Dan saya semakin nyaman, karena motor Yamaha Gear 125 ini sudah pakai ban tubeless sehingga lebih stabil, tidak mudah bocor, pokoknya semakin awet digunakan oleh saya yang sangat sering berkendara sepeda motor. Hal ini juga membuat saya jadi lebih nyaman dan percaya diri baik saat berkendara sendirian maupun membawa penumpang, perjalanan jauh, ataupun dalam melewati beragam kondisi jalan,”jelas Mawar

Ketangguhan desain Yamaha Gear 125 sejalan dengan performanya yang handal karena menggunakan teknologi Blue Core. Dengan kapasitas mesin 125 cc membuat tenaga menjadi lebih kuat dibandingkan kapasitas mesin yang lebih kecil, terutama ketika melewati tanjakan, membawa penumpang atau banyak barang bawaan.

“Selain body ramping dan ringan, ruang penempatan barang bawaan pada Yamaha Gear 125 cukup memadai. Saya sangat terbantu dengan adanya rak untuk meletakkan perlengkapan-perlengkapan kecil, seperti gadget, charger, botol minum, kunci-kunci rumah kemudian ada juga gantungan ganda di bagian depan motor, jadi lebih praktis saat saya bawa barang belanjaan dari pasar, tas anak, ataupun helm cadangan. Saat boncengin anak juga ga rewel karena nyaman,” timpal Mawar

Semakin mendukung kenyamanan pengendaranya, Yamaha Gear 125 sudah menggunakan ban tubeless dengan tapak lebar serta pijakan kaki untuk anak kecil yang memberikan kenyamanan saat berboncengan.

Selain itu memiliki fitur-fitur canggih mendukung kepraktisan pengendara, seperti adanya aksesoris rak depan* dengan kapasitas lebih besar dan penutup sehingga lebih aman saat menaruh barang, fitur Electric Power Socket sebagai sumber daya listrik untuk mengisi daya baterai pada smartphone sehingga pengendara yang aktif dapat tetap on dengan gadgetnya, sudah menggunakan lampu LED yang lebih terang dan awet, lampu hazard untuk memberikan informasi darurat saat berkendara, serta Answer Back System** yang membantu menemukan lokasi motor saat diparkiran.

*Aksesoris dijual terpisah

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mengecek Radiator Mobil Agar Tidak Overheat

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:35 WIB
X