Miliki Puluhan Ribu Konsumen, Begini Awal Mula Berdirinya Bengkel TJM Auto Care

- Sabtu, 19 November 2022 | 17:06 WIB
Miliki Puluhan Ribu Konsumen, Begini Awal Mula Berdirinya Bengkel TJM Auto Care
Miliki Puluhan Ribu Konsumen, Begini Awal Mula Berdirinya Bengkel TJM Auto Care

AYOINDONESIACOM-- Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar kata bengkel mobil? Pasti tidak jauh dari layanan servis, perbaikan dan istilah otomotif lainnya. Memang bengkel mobil merupakan tempat yang pertama kali diingat saat mengalami masalah mobil.

Penggunaan mobil sendiri sudah bukan hal yang langka di Indonesia. Banyak yang mengandalkan kendaraan beroda empat ini untuk menunjang aktivitasnya. Bahkan mobil sering diandalkan untuk kegiatan sehari-hari. Mobil yang digunakan setiap hari tentu membutuhkan perawatan secara berkala. Dan merawat mobil sebaiknya jangan di sembarang tempat. Sebab beberapa bengkel mobil tidak transparan terhadap harga atau pelayanan yang ditawarkan.

Namun sebuah bengkel mobil berdiri sekitar 2 tahun lalu untuk memberikan solusi terkait permasalahan ini. Bengkel tersebut adalah TJM Auto Care. TJM Auto Care sangat transparan terhadap harga setiap layanan yang ditawarkan.

"Sekitar 2 tahun lalu, pada saat TJM Auto Care masih melakukan home service, kami mulai menawarkan layanan servis dengan konsep paket. Berbagai promo dan harga yang dipaparkan secara jelas. Ternyata hal tersebut diterima baik oleh masyarakat. Karena selama ini masyarakat datang ke bengkel mobil harus tebak menebak dan khawatir tentang harganya. Nah, TJM Auto Care hadir disitu untuk menjawab keresahan dan permasalahan tersebut," cerita Rian selaku Manager TJM Auto Care

Miliki Puluhan Ribu Konsumen, Begini Awal Mula Berdirinya Bengkel TJM Auto Care

Berawal dari penawaran dengan konsep paket, bengkel yang berada di bawah naungan PT. Trans Jaya Makmur Otomotif ini semakin berkembang. Sebab pelanggan dapat menyesuaikan layanan servis dengan memilih paket yang dibutuhkannya. Paket yang ditawarkan cukup banyak pilihan dan memiliki harga yang lebih ekonomis.

"TJM Auto Care menawarkan paket yang lengkap, customer bebas pilih paket service sesuai kebutuhan kendaraannya.  Dari situ TJM semakin berkembang dan dibutuhkan pengguna mobil sampai sekarang," tutur Rian.

Layanan di TJM Auto Care secara sederhana meliputi light maintenance, heavy maintenance, understeel (kaki kaki mobil), auto detailing dan coating, wrapping sticker dan Paint Protection Film (PPF). Setiap pelanggan yang melakukan service di TJM Auto Care juga bisa mendapatkan hingga 9 promo gratis lainnya yang diberikan secara cuma-cuma.

Bengkel yang telah memiliki beberapa cabang ini menawarkan lebih dari 50 paket servis. Setiap paket servis memberikan garansi dalam jangka waktu berbeda. Garansi yang diberikan kepada konsumen di antaranya 1 bulan untuk layanan servis, 1 tahun untuk coating, 1 tahun untuk servis kaki kaki dan 2 tahun untuk wrapping.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Terkini

X