Ingin Kuliah ke New Zealand? Ikuti Virtual Education Fair New Zealand 2021  

- Kamis, 16 September 2021 | 00:28 WIB
Ilustrasi universitas (Unsplash)
Ilustrasi universitas (Unsplash)

 

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Hampir setiap tahunnya, New Zealand menerima banyak mahasiswa internasional yang jumlahnya meningkat dari tahun ke tahun. Selain memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, New Zealand memiliki sejumlah universitas bergengsi. Beberapa di antaranya bahkan masuk dalam Top 3 persen universitas terbaik di dunia.

Sebagai Langkah awal untuk mempersiapkan perkuliahan di New Zealand, ICAN Education Consultant bekerja sama dengan Education New Zealand dan menyelenggarakan Virtual Education Fair New Zealand 2021.

Acara akan berlangsung secara online pada 18 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Akan ada puluhan unversitas terkemuka New Zealand yang akan bergabung. Beberapa universitas bergengsi yang dapat Anda temukan di sini, seperti AUT University, Massey University, The University of Auckland, The University of Waikati, Le Cordon Bleu, University of Canterburry dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Virtual Education Fair New Zealand 2021

Melalui acara ini, calon mahasiswa diharapkan mampu mendapat informasi paling lengkap seputar universitas di New Zealand, cara dan syarat daftar, hingga informasi beasiswa 2021/2022 meskipun berada di tengah pandemi.

Untuk bergabung dengan event ini, Anda hanya perlu melakukan beberapa Langkah sederhana. Pendaftaran berlangsung secara online, sehingga Anda bisa mendaftarkan diri di manapun dan kapanpun.

Beberapa Langkah mudah untuk mendaftar bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Lakukan pendaftaran pada https://event.ican-education.com/new-zealand-virtual-fair/
  • Isi nama dan alamat email secara benar pada formulir registrasi
  • Jika pendaftaran Anda berhasil, maka Anda akan mendapatkan verifikasi email. Buka email pribadi Anda dan lakukan verifikasi dengan memilih Verify Email Address
  • Anda akan diarahkan ke halaman Universitas123 dan pilih Continue
  • Isi data profile secara lengkap
  • Kunjung laman https://event.universitas123.com pada 18 September mendatang ketika acara berlansung
  • Login di situs tersebut dan pilih Event "New Zealand Virtual Education Fair 2021". Anda dapat memilih slot yang tersedia

Tidak ada biaya yang dikenakan selama proses pendaftaran hingga acara berlangsung. Acara ini sendiri akan berisi online expo dan webinar. Anda bisa mengikuti semua rangkaian acaranya. Untuk informasi rundown yang akan berjalan, Anda bisa mengunjungi situs https://event.ican-education.com/new-zealand-virtual-fair/.

Pelaksanaan acara ini tentunya menyesuaikan dengan ketentuan pemerintah yang mengharuskan untuk tidak keluar rumah. ICAN Education beradaptasi dengan situasi terkini dan melaksanakannya secara virtual melalui platform daring.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sekolah di Jatim Paling Banyak Munculkan Kasus Covid-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:23 WIB

Perancang RUU KUHP Prof Sahetapy Meninggal Dunia

Selasa, 21 September 2021 | 17:48 WIB
X