Wajib Tahu! 3 Hal Berikut Bisa Menyebabkan Kualitas Menulis Kamu Semakin Tidak Diminati Pembaca

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 16:47 WIB
Ilustrasi Menulis Kreatif (Pixabay)
Ilustrasi Menulis Kreatif (Pixabay)

 

AYOINDONESIA.COM - Seorang penulis harus bisa memahami kalangan pembaca yang disasar dari tulisannya. Hal ini penting, sebab, tanpa memahami dan mengetahui siapa khlayak pembacanya, hasil tulisan kamu tidak akan banyak diminati. Karena, kamu tidak mengetahui tidak siapa kalangan pembacanya.

 

Mengingat ini penting, tentu seorang penulis harus benar-benar mengklasifikasikan siapa kalangan pembaca yang pas dan sesuai dengan artikel yang ditulisanya. Tujuannya, agar artikel tersebut banyak diminati. Selain itu, ini juga akan mendorong penulis lebih aktif dan giat menulis sebuah artikel.

 

Karena itu, kamu wajib mengetahui 3 hal yang bisa menyebabkan kualitas menulis kamu tidak diminati pembaca. Tentu ada alasan yang cukup rasional mengapa pembaca tidak berminat membaca artikel yang kamu tulis.

 

Selain karena kamu tidak memahami siapa pembaca artikel tersebut, ada yang jauh lebih penting dari itu yang menyebabkan artikel kamu tidak diminati pembaca dan terkesan kualitas menulis kamu rendah di mata pembaca. Karena itu, kamu wajib mengetahui 3 hal berikut ini.

1. Plagiasi

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Artikel Terkait

Terkini

Tak Disangka, Lima Kata Ini Ternyata Masuk KBBI

Rabu, 28 September 2022 | 16:29 WIB
X