Dua Hal yang Bikin Kamu Tidak Bisa Menulis Kreatif

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:26 WIB
Dua Hal yang Bikin Kamu Tidak Bisa Menulis Kreatif(Pexels/Tirachard Kumntanom)
Dua Hal yang Bikin Kamu Tidak Bisa Menulis Kreatif(Pexels/Tirachard Kumntanom)

AYOINDONESIA.COM - Menulis kreatif merupakan suatu aktivitas menulis yang saat ini sedang trend. Bahkan, beberapa media (cetak dan online) sangat menyukai metode menulis kreatif. Tidak hanya itu, beberapa perusahaan juga merekrut seorang yang piawai menulis kreatif.

Karena, menulis kreatif bisa mendongkrak pendapatan suatu perusahaan. Misalnya, perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku. Mereka membutuhkan seorang sales, misalnya, yang tidak hanya pandai dalam hal public speaking dan mampu memahami produk perusahaan.

Tetapi, perusahaan juga mengharapkan seorang sales yang sudah direkrut harus memiliki kemampuan menulis kreatif. Karena, melalui penulisan kreatif itu produk yang ditawarkan kepada konsumen bisa dengan mudah dilakukan. Yang bisa membuat konsumen tertarik dengan produk tersebut.

Disinilah seorang harus belajar menekuni bagaimana caranya menulis kreatif. Dengan kemampuan menulis kreatif, maka besar kemungkinan kamu akan mudah direkrut oleh suatu perusahaan.

Tetapi tentu saja, ada beberapa orang yang memiliki kemampuan menulis kreatif, tetapi karena berbagai faktor, misalnya rasa malas, potensi menulis kreatif tidak bisa dilakukan. Karena itu penting diketahui beberapa hal yang bisa menyebabkan kamu tidak bisa menulis kreatif.

BACA JUGA: 

3 Film Korea Penuh Adegan Panas di Netflix

Honda Resmi Luncurkan All New CBR250RR

Ini 5 Ciri-ciri HP Kena Hack 

Halaman:

Editor: Firda Puri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X