ENHYPEN Rilis Full Album DIMENSION : DILEMMA, Yeonjun TOMORROW X TOGETHER Berpartisipasi

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:34 WIB
 ENHYPEN Rilis Full Album DIMENSION : DILEMMA, (Instagram enhypen)
ENHYPEN Rilis Full Album DIMENSION : DILEMMA, (Instagram enhypen)

AYOINDONESIA.COM -- Boyband asal Korea ENHYPEN akan meluncurkan album baru. ENHYPEN yang beranggotakan Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Niki, pada hari ini 12 Oktober 2021 akan merilis full album pertamanya 'DIMENSION-DILEMMA' pada pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

Dilansir dari naver.me, Album ENHYPEN ini, merupakan album baru setelah merilis BORDER: CARNIVAL' pada bulan April. Album DIMENSION: DILEMMA adalah full album pertama bagi ENHYPEN sejak debut.

DIMENSION; DILEMMA yang membuka seri DIMENSION adalah dilema di mana anak laki-laki yang menemukan keinginan mereka untuk pertama kalinya dan mulai merasa bingung tentang identitas mereka setelah memasuki dunia hiper-dimensi dan multi-dimensi di mana banyak nilai-nilai
bertabrakan, tidak bisa dengan mudah memillh salah satunya.

Dengan pengertian di atas album ini berisi tentang jatuh tetapi tidak berhenti dan terus berlari ke depan. Agensi HYBE LABELS, termasuk produser Wonderkid dan Bang Sihyuk (Hitman Bang). yang sejak awal telah bersama ENHYPEN, berpartisipasi untuk meningkatkan kesempurnaan dalam segala aspek album ini.

Tittle track dari album DIMENSION : DILEMMA ini, 'Tamed-Dashed', adalah lagu bergenre new wave dengan sensibilitas tahun 1980-an. Tentang anak laki-laki yang merasa malu dan bingung saat mengalami dilema, kontradiksi, dan konflik antara keinginan.

Deskripsi lagu dalam album DIMENSION : DILEMMA, lagu 'Upper Side Dreamin': kisah anak laki-laki yang jatuh ke dalam dilema setelah melihat "Sisi Atas" yang kaya dengan harapan menjadi bagian darinya, sambil membandingkannya dengan kenyataan diri mereka yang tidak terlalu kaya.

'I Didn't Know',  kisah anak laki-laki yang dulu percaya bahwa dunia mereka sendiri sudah lengkap/sempurna, bertemu dengan "kamu" yang berbeda dari orang-orang yang pernah mereka temui sebelumnya.

'모 아니면 도 (Go Big or Go Home)' representasi perasaan anak laki-laki pada keakraban probabilitas ekstrim (100 atau 0) yang mereka hadapi hari ini, seperti lotere, saham saham, dll.

'Blockbuster' feat Yeonjun dari TOMORROW X TOGETHER', 'Attention, please!', sebuah lagu tentang seorang anak laki-laki yang bermasalah dengan popularitas dan cinta, 'Interlude: Question', menyinggung link ke album berikutnya

Melalui album ini, ENHYPEN akan menantang konsep keren untuk pertama kalinya. Intinya adalah penampilan menyegarkan tanpa henti, dengan jelas mengungkapkan anak laki-laki yang berada dalam dilema, tetapi tidak berhenti, dan koreografinya mengungkapkan anak laki-laki bermain dengan gembira saat bermain bola seperti rugby dan sepak bola Amerika. Poin koreografi dalam lagu terbaru ENHYPEN yaitu, 'fan dance' dan 'kick-off dance', akan menunjukkan ENHYPEN yang energik dan sporty yang kuat, dan menyegarkan pada saat yang bersamaan.

Setelah berbagai konten dirilis, ENHYPEN trending secara global di Twitter, memanaskan media sosial, pre-order album DIMENSION : DILEMMA, di dalam dan luar negeri melebihi 920.000 eksemplar, ENHYPEN membuktikan kehadirannya sebagai ikon panas generasi ke-4.

Album baru ENHYPEN 'DIMENSION: DILEMA' akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Penampilan lagu baru akan diungkap untuk pertama kalinya di acara comeback Mnet pada pukul 19.00 KST atau pukul 17.00 WIB.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Tempat Wisata di Purwokerto yang Instagramable

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:11 WIB

5 Kunci Membangun Mental Baja Seperti Jack Ma

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:22 WIB
X