Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Simak Rincian Insentif yang Bakal Diterima

- Senin, 8 November 2021 | 17:38 WIB
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Daftar di prakerja.go.id
Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Daftar di prakerja.go.id

AYOINDONESIA.COM--Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 dibuka serta rincian insentif yang bakal diterima akan diulas dalan artikel ini.

Program Kartu Prakerja Gelombang 22 telah berakhir yang juga sebagai penutup tahun anggaran 2021. Hal ini diperkuat oleh pernyataan Head of Communication PMO Kartu Prakerja

"Ini juga menjadi penutup rangkaian penerimaan di program Kartu Prakerja," tutur Louisa Tuhatu, Head of Communication PMO, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Gelombang 23 Program Kartu Prakerja Mungkin Dibuka Awal Tahun 2022, Siapkan Hal Ini

Namun, tidak perlu khawatir karena Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan Program Kartu Prakerja masih akan dilanjutkan hingga 2022.

"Tahun depan juga akan ada Kartu Prakerja," kata Airlangga, setelah berdialog dengan para alumni Kartu Prakerja di Yogyakarta, Jumat, 8 Oktober 2021, dikutip dari Republika.

Bentuk program Kartu Prakerja di tahun 2022 yang sempat dibeberkan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto akan dibuka selama enam bulan atau semester I dengan sistem yang sama. Untuk semester II perlu evaluasi terlebih dulu.

"Nanti enam bulan kedua kita lihat bagaimana situasi pandemi Covid-19," tutur Airlangga Hartarto, Jumat 8 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka, Daftar dengan Login di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Adi Ginanjar Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X