Kartu Prakerja Gelombang 23 Kapan Dibuka ? Simak Informasi Terbaru Ini

- Rabu, 24 November 2021 | 12:25 WIB
Tanda Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka. (ist)
Tanda Kartu Prakerja Gelombang 23 Dibuka. (ist)

Kartu Prakerja gelombang 23 kapan dubuka? Berikut bocorannya lengkap dengan syarat agar Kamu lolos dengan mudah.

AYOINDONESIA.COM -- Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah selesai membuka periode Kartu Prakerja tahun 2021, yang berakhir pada gelombang 22. Saat ini, mereka sedang memberikan batas waktu untuk penggunaan saldo pelatihan bagi peserta di gelombang 12 hingga 22.

Kini masyarakat bertanya, apakah Kartu Prakerja akan kembali dilanjutkan di tahun 2022? Berdasarkan sumber Ayoindonesia di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, yang terlibat dengan program Kartu Prakerja, gelombang 23 akan kembali dilanjutkan di tahun 2022.

"Masih evaluasi dan pembenahan dari pelaksanaan gelombang sebelumnya," ujar seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Ketika nantinya Kartu Prakerja gelombang 23 sudah dibuka, masyarakat harus mempersiapkan berbagai dokumen penting. Hal ini penting untuk dilakukan karena masih banyak masyarakat yang gagal untuk lolos menjadi penerima manfaat Kartu Prakerja.

Banyak dari mereka yang mengeluhkan gagalnya aplikasi pendaftaran dalam Program Kartu Prakerja di tahun 2020 maupun 2021. Bahkan, ada banyak masyarakat yang dari gelombang 1 hingga 11 belum juga lolos menjadi penerima insentif Kartu Prakerja.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan mengenai kemungkinan gagalnya aplikasi pendaftaran Kartu Prakerja. Informasi ini dirangkum oleh Ayoindonesia yang bersumber dari Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja.

Baca Juga: Drama Korea Netflix Hellbound Puncaki TOP10 di 71 Negara

Baca Juga: Sejarah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Awal Mula Penetapan Hari Guru Nasional

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Bandang Terjang Garut, Simak Penjelasannya

Minggu, 28 November 2021 | 18:20 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, BNPB Minta Warga Waspada

Minggu, 28 November 2021 | 11:54 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, Puluhan Rumah Warga Rusak

Minggu, 28 November 2021 | 11:41 WIB
X