Link Live Streaming Liga Champion Liverpool vs Porto, Prediksi Line Up

- Kamis, 25 November 2021 | 03:00 WIB
Link Live Streaming Liga Champion Liverpool vs Porto, Prediksi Line Up
Link Live Streaming Liga Champion Liverpool vs Porto, Prediksi Line Up

AYOINDONESIA.COM – Laga lanjutan pekan ke-5 Liga Champion musim 2021-2022, grup B akan menyuguhkan laga Liverpool vs Porto, Kamis 25 November 2021, pukul 03.00 WIB dini hari.

Liverpool vs Porto, laga yang bakal digelar di kandang The Reds, stadion Anfield juga disaksikan melalui link live streaming via vidio.com yang bisa diakses diakhir tulisan ini.

 Akan menjamu wakil dari Portugal pasukan Biru dan Putih, tim asuhan Jurgen Klopp akan tampil dominan. Kemenangan 4-0 atas Arsenal di Liga Premier menjadi modal kepercayaan diri The Reds

Pada pertemuan di pekan ke-2 UCL, di kandang sendiri Porto digebuk Liverpool dengan skor cukup telak 5-1. Kini Liverpool yang menduduki puncak klasemen grup B dengan koleksi 12 poin sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Untuk itu Porto akan bermain habis-habisan di Anfield, karena tim asuhan pelatih Sérgio Conceição sangat membutuhkan poin penuh untuk lolos ke babak 16 besar.

Jarak hanya 1 poin dengan peringkat ke-3 Atletico Madrid mengharuskan Porto menang melawan The Reds, dan berharap Atletico Madrid dikalahkan AC Milan.

Bentrok dengan Porto, Liverpool bakal merotasi sejumlah pemain mereka akibat mengalami cedera,

diantaranya Fimino, Elliot, Gomez dan Jones. Sementara beberapa pemain seperti Origi, Williams, Keita dan Milner masih diragukan bisa dimainkan atau tidak.  

Sementara pemain Porto bakal dipastikan turun dengan kekuatan penuh, karena seluruh skuat berada dalam kondisi siap tempur.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Bandang Terjang Garut, Simak Penjelasannya

Minggu, 28 November 2021 | 18:20 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, BNPB Minta Warga Waspada

Minggu, 28 November 2021 | 11:54 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, Puluhan Rumah Warga Rusak

Minggu, 28 November 2021 | 11:41 WIB
X