Profil Kim Yo Han School 2021, Berikut Deretan Fakta Menariknya

- Kamis, 25 November 2021 | 14:25 WIB
Kim Yo Han School 2021 (Instagram ouientertainment )
Kim Yo Han School 2021 (Instagram ouientertainment )

Profil Kim Yo Han, Pemeran Drama Korea School 2021

AYOINDONESIA.COM -- Kim Yo han lahir pada 22 September 1999 umur 22 tahun memiliki tinggi badan 181 cm berat badan 70 kg, tipe golongan darah B. Projek yang sedang berlangsung, dia menjadi aktor utama pada drama School 2021 yang tayang di KBS2TV.

Kim Yo han adalah anggota boygrup Wei di bawah naungan agensi OUI Entertainment. Sebelum berkarir di industri hiburan, ia adalah seorang atlet Taekwondo. Sama halnya dengan Gong Ki Jun peran yang dimainkan dalam drama School 2021 yang bermimpi menjadi seorang atlet Taekwondo.

Kim Yo han adalah mantan atlet Taekwondo. Dia telah berlatih Taekwondo selama 13 tahun dan telah memenangkan dua kejuaraan nasional remaja dan satu Kejuaraan Taekwondo nasional di masa lalu. Dia adalah pemain taekwondo dengan masa depan yang menjanjikan, dia menjadi tentara tetap tim nasional Taekwondo nasional. Gong Ki Jun di School 2021 dan Kim Yo han memiliki kesamaan.

Di sekolah menengah, ia menderita cedera di kedua sisi tendon Achillesnya, tetapi ia pulih setelah menjalani rehabilitasi yang lama. Dia masuk ke Departemen Pendidikan Sosial dan Jasmani Universitas Sangmyung sebagai siswa penerima beasiswa Taekwondo.

Dia tertarik dengan industri hiburan saat berlatih taekwondo. Ketika dia sekolah, dia sering diminta untuk casting tetapi ayahnya selalu menolak.

Seminggu setelah dia bergabung dengan OUI entertainment, agensi menyarankan untuk bergabung dalam survival program Mnet Produce X 101.

Kim Yo han debut sebagai anggota boygroup X1 dengan memenangkan tempat pertama pada upacara pengumuman peringkat terakhir yang menentukan anggota debut.

Baca Juga: Studi Terbaru, Penerima Vaksin Pfizer Beresiko Lebih Tinggi Terpapar Covid 19

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir Bandang Terjang Garut, Simak Penjelasannya

Minggu, 28 November 2021 | 18:20 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, BNPB Minta Warga Waspada

Minggu, 28 November 2021 | 11:54 WIB

Banjir Bandang Terjang Garut, Puluhan Rumah Warga Rusak

Minggu, 28 November 2021 | 11:41 WIB
X