Dituding Anggota Geng Motor, Pelajar di Tasikmalaya Dikeroyok hingga Meregang Nyawa

- Kamis, 13 Januari 2022 | 20:34 WIB
Pelaku pengeroyok pelajar di Tasikmalaya hingga tewas. (Ayoindonesia.com/Irpan Wahab Muslim)
Pelaku pengeroyok pelajar di Tasikmalaya hingga tewas. (Ayoindonesia.com/Irpan Wahab Muslim)

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM – Seorang pelajar sekolah menengah di Kota Tasikmalaya dikeroyok sekelompok orang hingga nyawanya meregang setelah mendapat perawatan.

Kejadian itu terjadi di depan pemakaman Bong Cina, di Kampung Sindangsono Sindang Lengo, Kelurahan Setiamulya, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Minggu, 5 Desember 2022 lalu.

Pengeroyokan, diduga akibat salah paham. Korban sebelumnya dituding para pelaku sebagai anggota salah satu geng motor di Tasikmalaya.

Baca Juga: Tak Nyaman Bersama Ralf Rangnick, Ronaldo Berpeluang Duet dengan Messi di PSG

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, sebelum peristiwa korban bernama Shendi Herdianto (16) bersama dua temannya melintas dengan menggunakan dua sepeda motor.

Di tempat kejadian perkara, mereka dihadang oleh sekelompok orang dengan cara dilempar batu dan dipukul dengan bambu dan kayu. Korban yang dibonceng terkena pukulan batang kayu dan terjatuh hingga terjadi pengeroyokan.

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka serius di kepala, badan dan kaki. Namun, dalam perawatan selama 5 hari di rumah sakit korban akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Link Download Gratis Film Makmum 2 Situs Ini, Bukan di IndoXII dan LK21

"Kita ungkap dan berhasil kita amankan ada 2 orang berinisial IR dan IZ. Ada DPO yang masih kita lakukan pencarian," ujar Aszhari, Kamis, 13 Januari 2022.

Aszhari menuturkan, modus operandi para tersangka yakni secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap korban dengan cara dilempar batu dan dipukul dengan kayu di bagian kepala hingga helm yang digunakan korban pecah.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X