Suami di Tasikmalaya Aniaya Istri dengan Tabung Gas 3Kg

- Senin, 17 Januari 2022 | 17:19 WIB
Suami di Tasikmalaya Aniaya Istri dengan Tabung Gas 3Kg
Suami di Tasikmalaya Aniaya Istri dengan Tabung Gas 3Kg

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM – Seorang istri berninisal RE (35) mengalami luka lebam di bagian punggung dan lengan setelah dianiaya suaminya sendiri berinisial MA (52) warga Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya.

Korban dianiaya dengan cara dipukul menggunakan tabung gas ukuran 3 Kg. Bahkan, pelaku hendak menganiaya istrinya tersebut dengan sebilah pisau dapur.

Penyaniayaan itu terjadi pada, Minggu 16 Januari lalu itu mengundang kehebohan tetangga. , karena korban berteriak-teriak meminta pertolongan. Warga dan tetangga yang berada di sekitar lokasi kejadian mencoba mencegah aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut dan melaporkannya ke polisi.

BACA JUGA: Anggota TNI Tewas Kena Tikam di Penjaringan, Saksi Sempat Dengar Suara Histeris Wanita

Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono membenarkan terkait kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang suami kepada istrinya tersebut. Pihaknya, lanjut Hartono, saat ini sedang melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban maupun pelaku.

"Benar, telah terjadi penganiayaan yang dilakukan oleh seorang suami kepada istrinya, : kata Hartono, Senin 17 Januari 2022.

Ditambahkan Hartono, pihaknya belum bisa memastikan pemicu perbuatan pelaku yang menganiaya istrinya dengan tabung gas 3kg, pihaknya masih memeriksa pelaku dengan intensif.

"Kita masih dalami motif dari pelaku menganiaya istrinya," ucap Hartono.

Selain memeriksa pelaku, barang bukti berupa gas ukuran 3 kg dan sebilas pisau dapur turun diamankan. 

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X