Hilang Kendali, Mobil Desa Cikupa Hantam Dinding Tembok

- Kamis, 27 Januari 2022 | 16:18 WIB
Hilang Kendali, Mobil Desa Cikupa Hantam Dinding Tembok (Irpan Wahab/Ayoindonesia.com)
Hilang Kendali, Mobil Desa Cikupa Hantam Dinding Tembok (Irpan Wahab/Ayoindonesia.com)

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM -- Hilang kendali, mobil dinas desa Cikupa Kecamatan Karangnunggal bernomor polisi Z 1571 N mengelami kecelakaan tunggal. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Karangnunggal, tepatnya di Kampung Cipanangga RT 005 RW 004 Desa Cikukulu Kecamatan Karangnunggal, Kamis 27 Januari 2022. Didudga, kecelakaan disebabkan oleh sopir yang mengantuk.


Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini memgatakan, mobil jenis minibus yang dikemudikan oleh Jajang Rukmana (40) melaju dari arah Karangnunggal menuju Tasikmalaya. Setelah tikungan ketika di TKP, mobil  langsung oleng ke kanan ke jalur berlawanan dan menabrak dinding tembok pagar Agen Gas PSO Siaga.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal, akibat sopir mengantuk dan hilang kendali, " ucap Dindin.

Baca Juga: Dalam Sebulan, 11 Laka Lantas di Kabupaten Tasik Renggut Tiga Nyawa

Ditambahkan Dindin, pada saat kejadian penumpang yang ada di bagian depan atas nama Yani Maryani (48) terpental keluar dari kendaraan melalui kaca depan yang pecah hingga mengalami dislokasi di kaki dan tangan, luka- luka kepala sebelah kiri memar, luka akibat pecahan kaca dipunggung dan luka robek dikaki kanan.

Baca Juga: Vaksin Booster di Kab Tasik Segera Digelar, Kelompok Rentan Jadi Prioritas

Sedangkan pengendara Jajang Rukmana mengalami dislokasi di kaki dan tangan dan penumpang lainnya Wawat Rahmawati (53) mengalami luka pergelangan tangan dislokasi dan dagu luka robek.

"Atas kejadian tersebut pengendara dan dua orang penumpang mengalami luka-luka dan kendaraan mengalami kerusakan dibagian kanan penyok," ucap Dindin.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun di Prapanca Raya, Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Saat ini, lanjut Dindin, semua korban masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas Karangnungal. Sementara mobil nahas dievakuasi ke Mapolsek Karangnunggal untuk penyelidikan lebih lanjut.

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

8 Anime Berlatar Seperti Weathering with You

Kamis, 19 Mei 2022 | 17:16 WIB

PMK Merebak, Pemkab Tasik Belum Beri Stimulan

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:05 WIB
X