Serial Pretty Little Liars Season 2, Muncul Tokoh Baru Pembunuh Allisa

- Kamis, 19 Mei 2022 | 19:45 WIB
Screenshoot Trailer Viu Original Pretty Little Liars.
Screenshoot Trailer Viu Original Pretty Little Liars.

AYOINDONESIA.COM - Serial Pretty Little Liars Season 2 kembali membuat para penonton terhipnotis dengan tokoh baru yang ditampilkan.

Munculnya tokoh baru dalam Film Pretty Little Liars Season 2 ini membuat para penonton semakin antusias dengan sosok yang menjadi pembunuh Allisa.

Dari Season 1 Film Pretty Little Liars sudah banyak membuat penonton hanyut ke dalam kisah persahabatan yang rumit tersebut.

Baca Juga: Bocoran Genshin Impact 2.8, Ada Fitur Tema Klee dari Golden Apple Archipelago

Kehidupan anak perkuliahan yang menetap di Bali menjadi latar dari film ini. Kehidupan yang bebas dengan pergaulannya serta rumitnya percintaan dengan gaya kebarat-baratan.

Film yang menjadikan Yuki Kato sebagai tokoh yang menjadi korban dari sebuah tragedi pembunuhan membuat sahabatnya, Hana (Anya Geraldine), Aria (Shindy Huang), Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas) dibuat penasaran akan tersangka pembunuh sebenarnya.

Pada season 2 kali ini peran Ema yang seharusnya diperankan oleh Eyka Farhana digantikan oleh Caitlin Halderman. Pada peranannya kali ini, Caitlin mempertahankan karakter Ema yang menggunakan Bahasa Malaysia dalam berbicara.

Baca Juga: Lanjutan Drama Shooting Stars, Cerita Romantis Lee Jung Shin CNBLUE dan Lee Sung Kyung

Mulai dari Novan teman satu kampus mereka yang sudah sangat mencurigakan oleh karena ia mengetahui hubungan Aria dengan Pak Eric (Tara Budiman) hingga Ian kaka ipar Sabrina.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X