Profil Direktur Poltekkes Bandung, Meninggal Akibat Kecelakaan Tol Kendal Jawa Tengah dengan Istrinya

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:05 WIB
Profil Direktur Poltekkes Bandung, Meninggal Akibat Kecelakaan Tol Kendal Jawa Tengah dengan Istrinya. Foto Jasa Marga
Profil Direktur Poltekkes Bandung, Meninggal Akibat Kecelakaan Tol Kendal Jawa Tengah dengan Istrinya. Foto Jasa Marga

AYOINDONESIA.COM -- Kabar duka datang dari seorang Direktur Poltekkes Bandung, Dr Ir Osman Syarief yang meninggal akibat kecelakaan tol Kendal Jawa Tengah dengan istrinya.

Kabar duka tersebut disampaikan melalui akun Instagram @bkombandung pada tanggal 20 Mei 2022. Terjadinya kecelakaan tol Kendal Jawa Tengah yang menewaskan Direktur Poltekkes Bandung dengan istrinya diketahui terjadi pada tanggal 19 Mei 2022 pukul 24.00 WIB.

"Kami keluarga BKOM Bandung turut berduka cita atas meninggalnya bapak Dr. Ir. H. R. Osman Syarief, MKM. selaku direktur Poltekkes Kemenkes Bandung. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT," tulis @bkombandung dipantau AyoIndonesia.com.

Baca Juga: Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto Melaju ke Semifinal Thailand Open 2022

Kecelakaan Direktur Poltekkes Bandung bersama sang istri diduga pada saat itu mereka hendak menuju perjalanan ke Solo. Osman dan istrinya meninggal dunia di tempat kejadian.

Diduga bahwa kedatangan mereka ke Solo untuk menghadiri kegiatan dinas, namun siapa sangka jika mobil yang ditumpangi Direktur Poltekkes Bandung dengan istrinya mengalami kecelakaan di tol Kendal Jawa Tengah.

Tidak hanya berdua, di dalam mobil tersebut juga ada sang sopir, dan sopir tersebut mengalami luka yang cukup parah. Bahkan hingga kini sopir Direktur Poltekkes Bandung tengah menjalani perawatan secara intensif.

Baca Juga: Minta Dites Ilmu Kanuragan, Pria di Cibitung Bekasi Malah Tewas Digorok Golok

Dr. Ir. H. R. Osman Syarief, MKM adalah seorang Direktur Poltekkes Bandung, kecelakaan yang menewaskan dirinya dan sang istri tentunya membuat keluarga Poltekkes Kemenkes Bandung turut merasa kehilangan.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X