Andhika Pratama Bantah Jadi Sugar Daddy Chika Usai Video Viral Chika 20 Juta Beredar

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:37 WIB
Andhika Pratama membantah dirinya punya hubungan terlarang dengan Chandrika Chika. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Andhika Pratama membantah dirinya punya hubungan terlarang dengan Chandrika Chika. (Youtube/Ussy Andhika Official)


Andhika Pratama Bantah Jadi Sugar Daddy Chika Usai Video Viral Chika 20 Juta Beredar

AYOINDONESIA.COM -- Artis sekaligus presenter Andhika Pratama akhirnya buka suara terkait ramalan yang menyeret namanya sebagai sugar daddy Chika.

Chandrika Sari Jusman atau yang kerap dipanggil Chika, sebelumnya ramai diberitakan karena video viral berjudul Chika 20 juta.

Dalam video viral Chika 20 juta, seseorang mirip Chika nampak tengah bersama dengan seorang pria yang disebut netizen sebagai sugar daddy di sebuah hotel.

Spekulasi diperkuat dengan adanya penyataan seorang peramal bernama Hard Gumay yang menyebutkan Chika kerap menerima uang dan barang-barang mewah dari artis terkenal.

Lebih detail, Hard Gumay menyebutkan ciri-ciri artis tersebut, kaya raya, berusia 35 tahun, tinggi 170 cm, berkulit putih, dan berinisial A.

Baca Juga: Link Video Chika Chandrika yang Tengah Heboh Diisukan dengan Andika Pratama

Ia juga melengkapi dengan status pria berinisial A tersebut yang sudah beristri dan punya anak, berprofesi sebagai aktor sekaligus host dan pengusaha.

Sontak, netizen mengaitkan ciri-ciri tersebut dengan Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty ini awalnya tidak merasa terganggu tapi perlu meluruskan sangkaan yang tidak benar tersebut.

Simak isi klarifikasi Andhika Pratama dikutip AyoIndonesia dari channel Youtube Ussy Andhika Official, menanggapi isu kedekatannya dengan Chika dan disebut sebagai sugar daddy usai video viral Chika 20 juta tersebar beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Terkini

Ungkapkan Cinta di Baloga Kota Batu

Senin, 27 Juni 2022 | 16:51 WIB

Berenang Kedinginan di Kolam Coban Putri

Senin, 27 Juni 2022 | 16:41 WIB
X