Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Pajero yang Arogan di Jalan Tol

- Senin, 23 Mei 2022 | 19:06 WIB
Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Pajero yang Arogan di Jalan Tol (Instagram @ahmadsaroni88)
Polisi Selidiki Identitas Pengemudi Pajero yang Arogan di Jalan Tol (Instagram @ahmadsaroni88)

KEBAYORANBARU, AYOINDONESIA -- Aksi arogan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero hitam dengan nomor polisi B 119 MCP viral di media sosial. Pasalnya, pengemudi Pajero hitam tersebut betindak seperti 'Bang Jago' di gerbang tol Tomang.

Dalam video yang diunggah akun instagram @ahmadsahroni88, pengemudi Pajero yang arogan itu terlihat menampar pengemudi Toyota Yaris.

Pada keterangan video, menjelaskan sebelum bertindak arogan, pengemudi Pajero itu mengemudikan mobilnya secara ugal-ugalan di jalan tol Kebon Jeruk arah ke Tomang, kemudian mobil Pajero itu juga beraksi kejar-kejaran dengan mobil Toyota Alphard.

Baca Juga: Jawaban Terbaru Dinsos DKI Soal Pencairan Kartu Lansia Jakarta 2022, Berikut Tahap Terkini

Ketika tiba di gerbang tol, mobil Pajero mencoba memotong laju Toyota Yaris, namun pengemudi Yaris tidak memberi jalan. Hal ini, membuat sang 'Bang Jago' emosi dan melakukan penamparan.

"Sampe pintu tol, Pajero motong Yaris. Nah mobil Yaris-nya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol. Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu," ujar Sahroni dalam unggahan Instagram.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, mengatakan petugas kepolisian telah mengantongi identitas mobil Pajero hitam tersebut.

Baca Juga: PPDB DKI Jakarta 2022: Simak Syarat, Mekanisme, dan Jadwal Lengkap untuk Kategori SD

Menurut Zulpan, mobil Pajero hitam tersebut terdaftar atas nama suatu perusahaan yang berlokasi di sekitar kawasan Jatiuwung, Tangerang, Banten.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ungkapkan Cinta di Baloga Kota Batu

Senin, 27 Juni 2022 | 16:51 WIB

Berenang Kedinginan di Kolam Coban Putri

Senin, 27 Juni 2022 | 16:41 WIB
X