Tanjung Mas Jebol, Masyarakat Uji Kelayakan Ganjar Pranowo untuk Jadi Presiden

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:00 WIB
Tanjung Mas Jebol, Masyarakat Uji Kelayakan Ganjar Pranowo untuk Jadi Presiden
Tanjung Mas Jebol, Masyarakat Uji Kelayakan Ganjar Pranowo untuk Jadi Presiden

 

AYOINDONESIA.COM -- Lagi-lagi banjir terjadi di salam satu ibukota tertua di Indonesia. Tanggul Rob Tanjung Mas, Semarang, jebol dan sebabkan area Semarang Utara dan sekitarnya mengalami banjir bandang. Masyarakat menyoroti penanganan banjir ini sebagai uji kelayakan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Sebagaimana sudah sering terjadi, Kota Semarang sebagai salah satu dataran terendah di pulau Jawa memang sering mengalami banjir. Sejak jadi gubernur, Ganjar Pranowo selalu diuji perkara ini.

Sepertihalnya Anies Baswedan di Jakarta, Ganjar Pranowo sedang diperhatikan masyarakat dalam menangani persoalan yang selalu datang setiap musim penghujan ini.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terkesima dengan Suara Pengamen Cilik di Pantai Losari

Ketepatan langkah dalam mengatasi masalah yang dianggap umum di Indonesia bisa menjadi sebuah nilai bagus dalam ujian langsung Ganjar Pranowo di mata masyarakat.

Gubernur Jawa Tengah yang sering terlihat kocak dan santai ini memang digadang-gadang sebagai salah satu kontender kursi presiden dalam pemilu 2024 nanti.

Sosoknya seringkali diperadukan dengan Anies Baswedan yang kini menjadi gubernur Jakarta. Kinerja Ganjar Pranowo dalam meningkatkan standar ekonomi Jawa Tengah banyak disorot masyarakat.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Siap Bertemu Aplikator untuk Sampaikan Aspirasi Driver Ojol

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X