Tanggapan Bu Nani Setelah Status WA-nya Viral: Sungguh Saya Tidak Ada Niatan untuk Terkenal

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:17 WIB
Tanggapan Bu Nani Setelah Status WA-nya Viral: Sungguh Saya Tidak Ada Niatan untuk Terkenal (Tangkapan Layar)
Tanggapan Bu Nani Setelah Status WA-nya Viral: Sungguh Saya Tidak Ada Niatan untuk Terkenal (Tangkapan Layar)

AYOINDONESIA.COM -- Bu Nani menjadi trending topic di Twitter karena status WhatsApp yang dibuatnya viral.

Status WA yang berisi pesan kepada orang tua murid ini viral lantaran banyak pihak yang merasa terwakili, khususnya bagi anak sekolah.

Setelah ditelusuri, ternyata status WA tersebut telah dibuat oleh Bu Nani pada tahun 2019. Pada tahun itu, Bu Nani juga ramai menjadi perbincangan publik dan ini merupakan kali kedua status WA itu viral.

Baca Juga: Download Jujutsu Kaisen 0 The Movie 2021 Sub Indo 720p: LK21, Samehadaku, Telegram, iQIYI

Berikut adalah tangkapan layar yang berisi tanggapan Bu Nani setelah status WA yang dibuatnya viral. Tangkapan layar ini diunggah pada tahun 2019 oleh akun Twitter @alfhr0dite yang merupakan mantan murid Bu Nani.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ya Allah, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya jika saya salah,” ujar Bu Nani.

Bu Nani mengatakan bahwa dirinya tidak ada niatan sedikitpun untuk menjadi viral. Baginya dikenal dan dikenang murid-murid saja itu sudah cukup. Terlebih jika bisa menjadi guru yang selalu memotivasi dan menginspirasi muridnya untuk berprestasi.

Baca Juga: Sosok Bu Nani, Wali Kelas yang Bikin Status WA tentang Nilai Rapor Anak untuk Orang Tua Murid

“Sungguh saya tidak ada niatan sedikitpun untuk menjadi viral dan terkenal. Karena untukku dikenal dan dikenang oleh murid-murid yang belajar bersamaku saja itu sudah lebih dari cukup,” kata Bu Nani.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X