Heboh! Kacamata Cuma Rp2.000 di Bursa Kacamata Kediri

- Selasa, 24 Mei 2022 | 20:42 WIB
Heboh! Kacamata Cuma Rp2.000 di Bursa Kacamata Kediri (IG @bursa.kacamata)
Heboh! Kacamata Cuma Rp2.000 di Bursa Kacamata Kediri (IG @bursa.kacamata)

AYOINDONESIA.COM – Bekerja di depan layar komputer berjam-jam terkadang dapat menimbulkan masalah pada mata. Oleh sebab itu, tak peduli berusia berapa pun seseorang kadang memerlukan kacamata. Bursa Kacamata yang baru-baru ini buka di Kota Kediri membandrol harga mulai dari Rp2.000.

Pembukaan Bursa Kacamata di Kota Kediri sudah dimulai sejak 23 Mei 2022. Menjawab kebutuhan kesehatan dan trend masa kini, diskon gila-gilaan membuat toko ini ramai pengunjung.

Mulai dari anak remaja hingga orang yang sudah berusia lanjut memadati antrean nomor untuk memasuki Bursa Kacamata. Hal ini disebabkan diskon gila hanya bertahan sampai akhir bulan.

Pada masa pembukaan ini, Bursa Kacamata menerapkan beberapa peraturan yang perlu dipatuhi pengunjung. Pemberlakuan batasan pengunjung masuk untuk mendapat diskon misalnya.

Sebagaimana dikumpulkan oleh Tim Ayoindonesia.com, Bursa Kacamata menetapkan jumlah makasimal pengunjung di dalam toko hanya 100 orang per 1 jam.

Baca Juga: Link Video Viral Suara Adzan dari Dalam Ka'bah dan Bacaan Shalat 2 Rakaat di Youtube, Bukti Kebesaran Allah

Tak ayal, banyak pengunjung menunggu giliran diskon dan siap mengantre panjang di depan toko. Beberapa anak kuliahan rela datang pagi-pagi sebelum toko buka agar mendapat antrean awal.

Toko yang buka pukul 11.30 setiap harinya ini terletak di Jalan Hayam Wuruk No.16, Balowerti, Kota Kediri. Berbagai manfaat selain diskon produk bisa didaptkan di Bursa Kacamata.

Setiap hari seseorang bisa periksa kondisi mata secara gratis di Bursa Kacamata. Berbagai macam saran terkait kesehatan mata dan desain frame yang cocok sesuai usia pun bisa didapatkan.

Halaman:

Editor: Nur Khansa Ranawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X