Prediksi J1 League: Cerezo Osaka vs Urawa Reds Rabu 25 Mei 2022

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:20 WIB
 Twitter/ @crz_english
Twitter/ @crz_english
 
AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan pekan 15 selanjutnya J1 League akan mempertemukan laga antara Cerezo Osaka  yang akan menghadapi Urawa Reds Rabu, 25 Mei 2022.
 
Cerezo Osaka vs Urawa Reds akan bertanding di Kincho Stadium pukul 17.30 WIB. 
 
Seperti yang dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, Cerezo Osaka pada pertandingan sebelumnnya telah meraih kemenangan 3-1 dalam derby Osaka dengan melawan musuh bebuyutan mereka Gamba Osaka, yang dimana saat mereka dapat bangkit dari kekalahan 1-0 di Nagoya Grampus.
 

BACA JUGA: 

Link Nonton Gratis Film KKN di Desa Penari Full Movie Uncut 17+ dan Extended Versi Bajakan Beredar di Medsos?

Kartu Prakerja Gelombang 30 Resmi Dibuka, Begini Syarat dan Cara Daftar Akun yang Benar

Link Legal Nonton Full Film KKN Desa Penari No Kaleng-kaleng, Buruan Klik!

Kumpulan Link Video Kecelakaan Lalu Lintas Ciamis 21 Mei 2022 Tersebar di Medsos

 
Sementara itu, Urawa Reds kini telah meraih tujuh hasil imbang secara berturut-turut dalam pertandingan di liga, yang dimana dapat membuat mereka turun ke posisi 14 pada klasemen sementara liga. Mereka juga dapat menahan imbang Kashima Antlers dengan skor 1-1.
 
Head-to-Head Cerezo Osaka vs Urawa Reds.
 
Urawa Reds telah memiliki persaiangan lama dengan tetangga mereka Cerezo, Gamba Osaka dan juga telah menghadapi tim tuan rumah sebanyak 111 kali di semua kompetisi hingga sejauh ini.
 
The Reds kini telah menikmati keunggula 45 kemenangan, sementara itu 15 pertandingan lainnya berakhir dengan imbang.
 
Kedua tim bertemu sebanyak lima kali pada musim lalu, dua kali di liga, dua kali di semifinal J1 League Cup, dan juga di empat besar Piala  Kaisar.
 
Mereka berimbang dalam pertandingan ini, dengan dua kemenangan untuk dapat masing-masing pihak dan satu pertandingan berakhir imbang.
 
Mereka terakhir bertemu pada bulan Desember 2021 di pertandingan semifinal Piala Kaisar yang berlangsung di Stadion Saitama, dengan The Reds mengamankan kemenangan dengan skor 2-0.
 
Berita Terakhir Cerezo Osaka vs Urawa Reds
 
 
Sakura tidak melaporkan cedera atau skorsing untuk pertandingan kali ini dan hanya pemain Takashi Inui yang diragukan turun dalam pertandingan kali ini.
 
Urawa Reds
 
Sementara itu, Urawa Reds akan melakukan perjalanan ke Osaka tanpa pemain seperti Ayumu Ohata, Tomoya Inukai, Hiroki Sakai yang akan absen dalam pertandingan kali ini.
 
Perkiraan susunan pemain Cerezo Osaka vs Urawa Reds
 
Cerezo Osaka (4-4-2) : Jin-Hyeon Kim (GK); Ryosuke Yamanaka, Matej Jonjić, Ryuya Nishio, Koji Toriumi; Hiroaki Okuno, Jean Patric , Hiroshi Kiyotake, Seiya Maikuma; Hirotaka Tameda, Adam Taggart
 
Urawa Reds (4-2-3-1) : Shushaku Nishikawa (GK); Takuya Iwanami, Alexander Scholz, Takahiro Akimoto, Yuta Miyamoto; Atsuki Ito, Kai Shibato; Yoshio Koizumi, Takahiro Sekine, Yusuke Matsuo; Ataru Esaka
 
Prediksi Cerezo Osaka vs Urawa Reds
 
Kedua tim juga  telah memainkan bebeberapa pertandingan dengan skor yang tinggi dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Cerezo Osaka dapat mencetak 10 gol dalam lima pertandingan terakhir mereka pada semua kompetisi dan sementara itu The Reds dapat mencetak sembilan gol dalam periode yang sama.
 
Dengan mengingat rekor head-to-head mereka sebelumnnya dan performa mereka saat ini, pertandingan kemungkinan akan berakhir dengan hasil imbang.
 
Ikuti Berita Menarik AYOINDONESIA Lainnya di Google News 
 

Editor: Firda Puri

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Terkini

X