Kakek 69 Tahun Gagalkan Aksi Pencuri Motor di Bekasi, Aksinya Berlangsung Heroik

- Rabu, 25 Mei 2022 | 14:51 WIB
Kakek 69 Tahun Lawan Pencuri Motor, Ternyata Mantan Guru Taekwondo (Tangkapan Layar)
Kakek 69 Tahun Lawan Pencuri Motor, Ternyata Mantan Guru Taekwondo (Tangkapan Layar)

AYOINDONESIA.COM -- Seorang kakek (69) berhasil menggagalkan upaya pencurian sepeda motor di kawasan Perumnas 3, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @infobekasi, sang kakek yang melihat seseorang hendak mencuri motor langsung menghampiri pelaku.

Sang kakek pemberani itu langsung memukul pelaku. Aksi heroik sang kakek terekam kamera pengawas dan viral di media sosial.

Sang kakek pun memberikan pukulan telak ke pelaku hingga terjatuh. Kemudian, pelaku langsung berlari tanpa membawa sepeda motor incarannya.

Dalam keterangan video tersebut, diketahui sang kakek bernama Imron. Ternyata, kakek Imron memiliki kemampuan bela diri dan sempat menjadi pelatih taekwondo.

"Ada (bela diri) dulu, taekwondo memang sih, pelatih dulu, ngelatih kakak saya juga dulu, dua orang," kata Nadya, anak kakek Imron.

Dalam video berdurasi 31 detik tersebut, pelaku yang mengenakan kaus berwarna putih berjalan santai di sebuah gang, sambil memegang kunci leter T yang diduga untuk membobol kontak motor.

Baca Juga: 3 Pemain Persib Dikabarkan Dipanggil Timnas Kembali, Ini Kata Robert Rene Alberts

Baca Juga: Link Download dan Nonton Streaming Film Series Cracow Monsters

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X