Mobil Operasional Desa Margalaksana Terbakar, Merembet ke Warung Warga

- Kamis, 23 Juni 2022 | 17:28 WIB
Mobil Operasional Desa Margalaksana Terbakar, Merembet Ke Warung Warga
Mobil Operasional Desa Margalaksana Terbakar, Merembet Ke Warung Warga

 

 

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM - Mobil operasional Desa Margalaksana Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya terbakar pada Rabu 22 Juni 2022. Kejadian terbakarnya mobil operasional Desa berflat nomor Z- 1740 -N terjadi pada pukul 02.30 dinihari. Bukan hanya kendaraan yang hangus di bagian bawah, api juga membakar sebuah warung.

 

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh salah satu warga bernama Ripaldi. Saat itu, ia sedang berada dilantai dua rumahnya untuk mencarge handphone. Saat keluar rumah, ia melihat kobaran api dari sudut loringdor warung. Ia pun bergegas membangunkan orang tuanya yang merupakan pemilik warung.

 

“Saksi melihat ada kobaran api di bawah mobil Desa Margalaksana yang di parkir di pinggir jalan dan jarak dari warung 4 Meter,” ucap Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo kepada wartawan Kamis 23 Juni 2022.

Baca juga: Mengenal Anatomi Pakaian Adat Suku Asmat

Kobaran api yang berada di bawah mobil operasional desa dan warung itu pun bisa dipadamkan dengan gotong royong warga sekitar pada pukul 03.00 WIB dinihari

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X