Juventus Kembali Dapatkan Paul Pogba Secara Gratis Untuk Kedua Kalinya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 07:02 WIB
Paul Pogba
Paul Pogba

 

AYOINDONESIA.COM -- Juventus kembali mendapatkan reputasinya sebagai raja transfer gratis tetapi penandatangan kali ini benar-benar luar biasa.

Dilansir ayoindonesia.com dari mirror, Raksasa Italia yang berbasis di Turin tersebut telah berhasil untuk mengamankan tanda tangan dari Paul Pogba tanpa membayar sepeser pun dalam biaya transfernya.

Pemain asal Prancis tersebut telah menghabiskan seluruh kontraknya di Manchester United yang memungkinkan dia untuk meninggalkan Old Trafford secara gratis musim panas ini.

Dari sudut pandang Si Nyonya Tua, keputusan tersebut telah memberi kesempatan untuk mendapatkan gelandang berbakat yang mengelikan tidak hanya melebih dari gajinya.

Baca Juga: Liverpool Incar Gelandang Madrid Marco Asensio Musim Panas Ini

Dalam laporan yang tealh muncul tersebut jika  kontrak antara Juventus dan Pogba siap untuk ditandatangai ketik pemain tersebut kembali dari liburan musim panasnya.

Kesepakatan tersebut diharapkan diumumkan secara resmi dalam dua minggu.

Dengan kembalinya Pogba ke Italia terjadi enam tahun lalu setelah dia pertama kali meninggalkan Juventus ketika United mengawasi kepulangannya setelah meninggalkan Setan Merah pada 2012.

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Terkini

X