Cara Menyelesaikan Empty Grief Seasonal Challenge di Destiny 2

- Jumat, 24 Juni 2022 | 08:37 WIB
Cara menyelesaikan Empty Grief seasonal challenge di Destiny 2 (Instagram/ @destinythegame)
Cara menyelesaikan Empty Grief seasonal challenge di Destiny 2 (Instagram/ @destinythegame)

AYOINDONESIA.COM - Sementara banyak yang telah memuji dari season baru dari Destiny 2 karena telah memiliki senjat yang dapat dibuat, cerita yang emosional, dan pengerjaan ulang dari subkelas baru, itu juga datang dengan banyak bug.

Dari dinding yang tidak terlihat hingga bug penyelesaian dan crash game, masalah keseluruhan terakit semua gangguan tampaknya meningkat daripada diperbaiki.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, salah satu bug ini datang dalam bentuk tangtangan musiman minggu ini, yang dimana misi, Server: Grief, tidak berfungsi sebagaiman mestinya ketika menyangkut inventaris pemain. Tantangannya pun mengharuskan semua orang untuk dapat menyelesaikan misi menggunkan subkelas Void bersama senjata Void, Kinectic, dan Statis.

Namun, ada beberapa hal yang dapat menyebabkan tantangan menjadi gagal. Dalam artikel berikut ini akan memandu Anda melalui daftar-daftar yang harus dan tidak boleh di lakukan saat menjalankan misi Server: Grief untuk tantangan musiman Empty Grief.

Baca Juga: Juventus Kembali Dapatkan Paul Pogba Secara Gratis Untuk Kedua Kalinya

Hal-hal yang harus dihindari untuk menyelesaikan tantangan Empty Grief di Destiny 2 Season of the Haunted

1. Sever: Grief overview

Server: Grief adalah misi ketiga dalam tantangan kali ini. Pemain juga harus mengikuti serangkaian teka-teka teki untuk dapat lompat dan kemudian mengalahkan musuh Scorn yang berada di dalam perut Leviathan sampai mereka berhadapan langsung dengan Kethik's Nightmare.

Dengan menggunakan apa pun yang tidak menyebabkan ledakan akan memenuhi tujuannya dengan baik untuk menyelesaikan tantangan.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ungkapkan Cinta di Baloga Kota Batu

Senin, 27 Juni 2022 | 16:51 WIB

Berenang Kedinginan di Kolam Coban Putri

Senin, 27 Juni 2022 | 16:41 WIB
X