Motor Cicilan Ditemukan, Korban Curanmor Nangis di Polres Tasikmalaya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 14:26 WIB
dalam operasi libas yang digelar dua pekan lalu (Ayoindonesia.com/Irpan Wahab)
dalam operasi libas yang digelar dua pekan lalu (Ayoindonesia.com/Irpan Wahab)

AYOINDONESIA.COM -- Ujang Iskandar, salah seorang korban pencurian kendaraan bermotor hanya bisa meneteskan air mata saat motor yang ia cicil selama satu tahun ditemukan anggota Kepolisian Polres Tasikmalaya dalam operasi libas yang digelar dua pekan lalu.

Ia sengaja mendatangi kantor Satreskrim Polres Tasikmalaya setelah mendapatkan informasi dari pemberitaan media tentang banyaknya motor hasil curian yang berhasil diamankan.

"Saya baca berita di media, katanya bagi warga yang merasa kehilanga motor, silahkan datang ke polres, kebetulan motor saya hilang, makanya saya coba coba datang ke polres unuk melihat," ucap Ujang, Jumat 24 Juni 2022.

Ia pun merasa senang dan bahagia hingga tidak mampu menahan tangis saat, motor matic-nya ada diantaraya motor curian lainnya. Ia bersyukur, terlebih motor yang dicuri belum lunas pembayaran ke pihak leasing.

"Ternyata motor saya ada, saya sangat bahagia sekali, dan sangat berterima kasih sekali kepada bapa polisi yang telah berhasil menemukan motor saya," kata ujang

Sementara itu menurut Kanit 1 Resmob Aipda Dede Fauziah mengatakan, sejak tertangkapnya delapan orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang terjaring dalam operasi libas dua pekan lalu. Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono menyampaikan himbauan agar warga yang merasa kehilangan motor untuk datang ke mapolres dengan sarat membawa surat surat bukti kepemilikan kendaran.

Baca Juga: 4 Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Yumi's Cell 2

Baca Juga: Link Nonton Melur untuk Firdaus Sub Indo Bioskopkeren, Cek di SINI

Baca Juga: KJP Plus Juli 2022 Kapan Cair ? Berikut Jawabannya dalam Artikel Ini

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X