Bayern Munich Incar Cristiano Ronaldo untuk Gantikan Robert Lewandowski

- Jumat, 24 Juni 2022 | 15:07 WIB
Bayern Munich Incar Cristiano Ronaldo Untuk Gantikan Robert Lewandowski. (Instagram/ @_rl9)
Bayern Munich Incar Cristiano Ronaldo Untuk Gantikan Robert Lewandowski. (Instagram/ @_rl9)

AYOINDONESIA.COM -- Bayern Munich kini sedang mengincar penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, untuk jaga-jaga hengkangnya Robert Lewandowski dari Bavaria.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportskeeda, laporan terbaru mengabarkan jika Ronaldo telah diincar oleh Bayern Munich untuk dapat menggantikan striker bintang Bayern Munich.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Kamis, 23 Juni 2022, Barcelona pun telah mengajukan penawaran senilai 35 Juta Euro dengan tambahan untuk Robert Lewandowski yang merupakan pemain tim nasional Polandia tersebut.

Laporan lainnya menyatakan, jika Cristiano Ronaldo saat ini sedang mencari klub baru untuk musim panas ini karena dia tidak yakin untuk bertahan di Old Trafford.

Ronaldo, pemenang Ballon d'Or sebanyak lima kali itu, meragukan kredensial Setan Merah mampu untuk mengincar gelar.

Fakta bahwa Manchester City dan Liverpool yang telah mendatangkan Erling Haaland dan Darwin Nunez, karena itu, Ronaldo percaya jika Manchester United beberapa langkah tertinggal di belakang saingan mereka.

Pemain tim nasional Portugal yang sekarang berusia 37 tahun tersebut ingin melengkapi lebih banyak trofi ke lemarinya sebelum dia memutuskan gantung sepatu.

Bayern Munich menawarkan kesempatan itu kepada Ronaldo karena klub itu tidak hanya akan menjadi favorit untuk Bundesliga musim depan saja, tetapi juga akan menjadi salah satu kandidat utama untuk dapat memenangi Liga Champions.

Selain Bayern Munich, As Roma, dan Sporting CP juga dilaporkan sedang mendekati Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ungkapkan Cinta di Baloga Kota Batu

Senin, 27 Juni 2022 | 16:51 WIB

Berenang Kedinginan di Kolam Coban Putri

Senin, 27 Juni 2022 | 16:41 WIB
X