Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Rajapolah Tasikmalaya Akhirnya Ditemukan

- Senin, 27 Juni 2022 | 12:32 WIB
Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Rajapolah Tasikmalaya (Instagram @infotasik)
Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Rajapolah Tasikmalaya (Instagram @infotasik)

AYOINDONESIA.COM -- Setelah sebelumnya sempat dinyatakan hilang, salah satu korban kecelakaan bus pariwisata di Rajapolah, Tasikmalaya akhirnya ditemukan, Senin, 27 Juni 2022.

Usai terjadinya kecelakaan maut bus pariwisata yang membawa rombongan asal Jatinangor, Sumedang, dilaporkan salah satu korban bernama Siti Munawaroh belum ditemukan.

Siti Munawaroh menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, 25 Juni 2022 di Kampung Cireundeu, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Tim SAR gabungan dari Basarnas, BPBD Tasikmalaya, BPBD Sumedang dan dibantu para relawan terus melakukan pencarian terhadap jenazah korban yang merupakan salah seorang guru Sekolah Dasar (SD) Jatinangor, Sumedang.

Pencarian sempat terhambat karena debit air sungai yang berada di bawah jurang mengalami penambahan setelah semalam diguyur hujan.

Baca Juga: Daftar Peringatan Hari Besar Nasional dan Internasional Juli 2022, Lengkap dengan Hari Liburnya

Pencarian terus dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan menyusuri sungai hingga sejauh 2 kilometer.

Melansir dari akun Instagram @infotasik, setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih dua hari akhirnya jenazah Siti Munawaroh berhasil ditemukan, Senin, 27 Juni 2022.

Dalam video yang diunggah akun tersebut terlihat sejumlah petugas mengevakuasi jenazah Siti Munawaroh dari dasar jurang.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X