Ungkapkan Cinta di Baloga Kota Batu

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:51 WIB
Batu Love Garden alias Baloga, wisata di Kota Batu, Jawa Timur. (Ayoindonesia.com/Muhammad Hamdan Mukafi)
Batu Love Garden alias Baloga, wisata di Kota Batu, Jawa Timur. (Ayoindonesia.com/Muhammad Hamdan Mukafi)

BATU, AYOINDONESIA.COM – Musim liburan sekolah sedang berlangsung sejak 20 Juni hingga 8 Juli 2022 nanti. Dinyatakan sebagai high season, berbagai tempat wisata pun mulai menaikkan tarifnya. Meskipun demikian, Batu Love Garden justru kebanjiran pengunjung yang ingin mengungkapkan cinta kepada pasangannya.

Terletak di Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu Love Garden (Baloga), Kota Batu, Jawa Timur menjadi wisata edukatif terkini dari Jatim Park Grup.

Mengambil intisari dari agrowisata di Bumiaji, Baloga pun menjajakan taman kemesraan dari beragam bunga dan tanaman indah lainnya. Dari kemesraan itulah ungkapan cinta di taman ini menjadi sebuah tren tersendiri.

Berbagai momen pun sudah diunggah oleh pasangan yang sedang kasmaran di Baloga. Beberapa di antaranya bahkan sampai melangsungkan foto prewed di sini.

Hal ini disebabkan keindahan dari Baloga membuat siapa saja tidak tahan untuk menyimpan rasa kasih sayangnya.

Baca Juga: Berenang Kedinginan di Kolam Coban Putri

Para pasangan yang mengungkapkan perasaannya di Baloga pun bukan melulu anak-anak muda, tetapi pasangan yang sudah menikah cukup lama pun berusaha memberikan keindahan kepada suami atau istrinya di sini.

Baloga sendiri di bagi oleh beberapa ruang interaktif yang membuat manusia bisa berkomunikasi dengan beragam tumbuhan.

Setelah memasuki Baloga dari gerbang depan, pengunjung akan dimanjakan dengan beragam fosil tumbuhan dan serangga yang diawetkan.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X