5 Fakta Terpopuler dari Kecelakaan Tol Cipularang, Korban 17 Mobil

- Senin, 27 Juni 2022 | 19:18 WIB
5 Fakta Terpopuler dari Kecelakaan Tol Cipularang, Korban 17 Mobil  (Jasa Marga)
5 Fakta Terpopuler dari Kecelakaan Tol Cipularang, Korban 17 Mobil (Jasa Marga)

AYOINDONESIA.COM -- Telah terjadi insiden kecelakaan di tol Cipularang, inilah 5 fakta terpopuler dari kecelakaan tol Cipularang, sampai melibatkan korban 17 mobil.

Kecelakaan di tol Cipularang tersebut terjadi pada Minggu, 26 Juni 2022 pukul 20.20 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi dari tol Cipularang arah Jakarta.

Bahkan pada kecelakaan di tol Cipularang tersebut sampai melibatkan korban 17 mobil. Apa saja 5 fakta terpopuler dari kecelakaan yang terjadi di tol Cipularang?

Baca Juga: Penyebab Tol Cipularang Rawan Kecelakaan, Terbaru 17 Mobil Tabrakan Beruntun di KM 92

Berikut informasi 5 fakta terpopuler dari kecelakaan tol Cipularang, korban 17 mobil.

1. Kecelakaan beruntun
Kecelakaan tol Cipularang sempat beredar di media sosial, di mana orang dalam video tersebut menyebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan beruntun yang disebabkan oleh bus.

Hal tersebut juga ditunjukkan dengan adanya bukti bagian depan bus yang cukup parah, diduga bahwa bus tersebut mengalami rem blong. Sehingga terjadilah kecelakaan beruntun di sepanjang tol Cipularang, dan melibatkan belasan mobil yang ikut hancur.

Baca Juga: Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Rajapolah Tasikmalaya Akhirnya Ditemukan

Akibat kecelakaan tersebut, sepanjang tol Cipularang macet belasan kilometer, lantaran terjadi insiden kecelakaan di tol Cipularang dan korban 17 mobil.

Halaman:

Editor: Hartanto Ardi Saputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X