Viral, Video Pencuri Motor di Tasik Diamuk Massa

- Senin, 4 Juli 2022 | 13:23 WIB
Ilustrasi curanmor. (Istimewa)
Ilustrasi curanmor. (Istimewa)

AYOINDONESIA.COM -- Badrussalam (21) warga Kecamatan Taraju Kabupaten Tasikmalaya menjadi sasaran amuk massa saat diketahui mencuri kendaraan sepeda motor di Kecamatan Bantarkalong, Sabtu 2 Juni 2022 lalu. Bahkan, video saat korban diamuk massa viral di media sosial.

Kapolsek Bantarkalong IPTU Mugiono mengatakan, kasus pencurian motor itu saat ini terus dikembangkan. Saat ini, kata Mugiono, pelaku di titipkan di tahanan Polres Tasikmalaya untuk lebih lanjut prosesnya.

"Hari ini sudah kita kirim, bahkan sudah ada di polres, untuk titipan tahan, kasusnya kita tangani," kata Mugiono, Senin 4 Juni 2022.

Mugiono menjelaskan, sebelum mencuri motor petani, pelaku sempat diam di masjid dekat lokasi pencurian motor. Bahkan pelaku mengaku nekat mencuri motor itu karena kebutuhan mendesak.

Baca Juga: Update Pencairan KJP Plus Juli 2022 dari UPT P4OP, Apakah Terlambat?

"Katanya uangnya untuk digunakan keperluan sehari-hari, pelaku," kata Mugiono.

Sementara itu, Panit Reskrim Polsek Bantarkalong, Bripka Amirudin Ahmad membenarkan adanya kejadian curanmor dihakimi masa. Beruntung aksi masa bisa diredam petugas yang tengah patroli. Pelaku dibawa untuk menjalani pengobatan di Puskesmas Bantarkalong.

"Benar ada aksi seperti itu terhadap pelaku pencurian motor. Pelaku kami amankan kami bawa diobati lukanya. Kondisinya stabil " kata Amirudin.

Selain pelaku curanmor, polisi turut amankan pelaku dengan barang bukti motor Honda GL flat nomor polisi Z 6867 NI.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X