Polisi: Jasad Pria di Jembatan Layang Pondok Kopi Bukan Korban Begal

- Senin, 4 Juli 2022 | 14:03 WIB
tangkapan layar video di akun instagram @merekamjakarta
tangkapan layar video di akun instagram @merekamjakarta

JAKARTA, AYOINDONESIA.COM -- Petugas kepolisian menjelaskan, jasad yang ditemukan warga di jembatan layang Pondok Kopi, Cakung, Jakarta Timur, bukanlah korban pembegalan, melainkan korban kecelakaan lalu lintas.
 
Jasad korban sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial dengan keterangan bahwa korban adalah korban pembegalan.
 
Kapolsek Cakung, Kompol Syarifah Chaira, mengatakan korban yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sudah tak bernyawa di jembatan layang Pondok Kopi.
 
Menurutnya, pria tersebut merupakan korban kecelakaan tunggal bukan korban pembegalan. "Jadi dia (korban) jatuh sendiri, lalu temannya meninggalkan dia," ujar Syarifah, Senin, 4 Juli 2022.
 
Syarifah menjelaskan, kejadian berawal ketika korban dan temannya tengah berboncengan mengenderai sepeda motor. 
Ketika di jembatan layang Pondok Kopi, korban dan temannya mengalami kecelakaan tunggal. Saat ini, polisi masih mencari teman korban yang meninggalkan korban di lokasi.
 
"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan untuk mencari teman korban," katanya.
 
Saat ditemukan, korban mengalami sejumlah luka-luka di bagian tubuhnya. Kemudian, petugas kepolisian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna keperluan visum.
 
"Saat itu waktu ditemukan korban mengalami lecet di bagian kaki, lecet di pipi. Saat ini identitasnya masih didalami, korban sekitar umur 20 tahunan," jelasnya.
 
Polsek Cakung telah menyerahkan kasus kecelakaan tersebut ke unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur.
 
Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @merekamjakarta, menerangkan bahwa jasad pria yang ditemukan merupakan korban pembegalan, Minggu, 3 Juli 2022 malam.
 
 
"Telah terjadi pembegalan di Flyover Pondok Kopi. Masih anget nih gaes, masih anget," ujar perekam video.

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X