Lokasi Salat Idul Adha 2022 di Jakarta Utara, Bisa Pakai Jakarta International Stadium

- Jumat, 8 Juli 2022 | 10:01 WIB
Jakarta International Stadium jadi alternatif lokasi Salat Idul Adha 2022 di Jakarta Utara. (Instagram/@jakartainternationalstadium)
Jakarta International Stadium jadi alternatif lokasi Salat Idul Adha 2022 di Jakarta Utara. (Instagram/@jakartainternationalstadium)

AYOINDONESIA.COM - Bagi yang ingin mencari lokasi salat Idul Adha 2022 di Jakarta Utara, kami akan bagikan informasinya.

Alternatif lokasi salat Idul Adha 2022 yang bisa digunakan di wilayah Jakarta Utara adalah Jakarta International Stadium.

Jakarta International Stadium bisa dijadikan alternatif lokasi salat Idul Adha 2022 bagi warga DKI Jakarta pada umumnya. 

Jakarta International Stadium sengaja dipersiapkan menjadi lokasi salat Idul Adha 2022 oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Baca Juga: IHSG Jumat 8 Juli 2022 Melesat ke Level 6.698, Ini Deretan Saham Layak Beli

Hal ini seperti disampaikan Pemprov DKI Jakarta secara langsung lewat unggahan Twitter resminya @DKIJakarta.

"Rayakan Idul Adha di Jakarta bagi teman teman yang akan mengikuti ibadah Sholat Ied di Jakarta International Stadium," tulis akun tersebut, dikutip Ayoindonesia.com pada Jumat, 8 Juli 2022.

Namun untuk mengikuti salat di lokasi tersebut, masyarakat mesti mematuhi persyaratan yang dibuat penyelenggara dengan menyesuaikan ketentuan PPKM di daerah tersebut sebagaimana Inmendagri Nomor 33 tahun 2022.

Ketentuan dalam melaksanakan salat Idul Adha di Jakarta International Stadium atau JIS antara lain:

1. Calon jamaah salat harus sudah divaksin dosis dua untuk usia 6-17 tahun atau pun booster yang berusia 18 tahun ke atas.

2. Calon jamaah salat Idul Adha dalam kondisi sehat, tidak bergejala sakit dan tidak sedang menjalani isolasi mandiri.

Halaman:

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X