Diisukan Pindah Ke Juventus, Jordan Veretout Akhirnya Resmi Berlabuh ke Marseille

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 05:20 WIB
Gelandang AS Roma, Jordan Veretout kabarnya akan berlabuh ke Olympique Marseille musim depan (Foot National)
Gelandang AS Roma, Jordan Veretout kabarnya akan berlabuh ke Olympique Marseille musim depan (Foot National)

Diisukan Pindah Ke Juventus, Jordan Veretout Akhirnya Resmi Berlabuh ke Marseille. Berikut informasi selengkapnya dalam artikel.

AYOINDONESIA.COM -- AS Roma kini bersiap kembali ditinggal satu pemainnya lagi pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain yang dikabarkan hengkang musim panas ini adalah Jordan Veretout. Veretout adalah gelandang bertahan asal Prancis.

Veretout direkrut AS Roma pada musim panas 2019/2020 dari klub asal Italia juga, ACF Fiorentina. Sebelum dibeli secara permanen, AS Roma terlebih dahulu meminjam sang pemain selama setengah musim.

Baru pada awal Januari 2019/2020 AS Roma berani mempermanankan sang pemain setelah tampil apik bersama klub ibukota Italia tersebut. Kini kabarnya sang pemain ingin segera hengkang dari Stadium Olympico Roma.

Kabarnya sang pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Keinginannya hengkang tersebut dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana skuad Jose Mourinho musim depan, sehingga posisinya dipastikan akan tergusur.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 11 Halaman 10 Semester 1: Respond To The Suggestions and Offers Given Below

Kabarnya kini Jose Mourinho telah mendapatkan pengganti dari Jordan Veretout yakni gelandang asal Belanda, Giorginio Wijnaldum.

Giorginio Wijnaldum belakangan ini memang sangat santer dikabarkan akan bergabung dengan skuad AS Roma musim depan. Kabarnya kedua belah pihak telah menyetujui mengenai transfer pemain tersebut.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompolnas Perlu Diperkuat

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:02 WIB
X