Profil dan 5 Fakta Unik Farel Prayoga, Penyanyi Berbakat Asal Banyuwangi yang Viral

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:14 WIB
Profil dan Biodata Farel Prayoga, Bocah Viral Nyanyikan Lagu Ojo DibanLirik Lagu Ojo Dibandingke - Farel Prayoga Viral di TikTok dan YouTubedingke, Ini Agama dan Akun Instagramnya (Instagram@farelprayiga_fansbase)
Profil dan Biodata Farel Prayoga, Bocah Viral Nyanyikan Lagu Ojo DibanLirik Lagu Ojo Dibandingke - Farel Prayoga Viral di TikTok dan YouTubedingke, Ini Agama dan Akun Instagramnya (Instagram@farelprayiga_fansbase)

AYOINDONESIA.COM-- Berikut ini akan diulas mengenai profil dan fakta unik Farel Prayoga, penyanyi berbakat asal Banyuwangi yang viral. Nama bocah cilik, Farel Prayoga saat ini tengah diganrungi banyak orang setelah dia mengcover lagu, Ojo Dibandingke milik Denny Caknan.

Suaranya yang merdu membuat banyak orang yang menggunakan sebagai backsound video TikTok. Selain itu, video duetnya dengan Filla Thalia dalam salah satu konser One Nada yang diunggah di YouTube telah ditonton lebih dari 5 juta kali. Dalam video itu, Farel Prayoga bernyanyi dan berjoget sambil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Penasaran seperti apa sosol Farel Prayoga? Seperti dilansir dari Suara.com, Berikut profil bocah asal Banyuwangi yang punya suara merdu:

1. Biodata Farel Prayoga

makna dan Lirik Lagu Tiara yang di cover oleh Farel Prayoga Penyanyi cilik asal Banyuwangi yang viral (Instagram@farelprayoga_official)

Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi, 8 Agustus 2010. Anak ketiga dari empat bersaudara ini sudah genap berusia 12 tahun. Di usianya yang masih sangat muda, Farel sudah memperlihatkan bakatnya di dunia tarik suara. Informasi pribadi tentang sosok Farel Prayoga belum banyak terekspos. Mengingat Farel memang belum lama meraih ketenaran.

2. Pengamen Jalanan

lirik lagu Tiara yang dicover oleh Farel Prayoga Penyanyi cilik yang viral asal Banyuwangi (YouTube@Aneka Safari Record)

Awalnya Farel Prayoga merupakan seorang pengamen jalanan. Suara merdunya mengantarkan Farel pada titik sekarang, di mana namanya mulai dikenal oleh masyarakat. Bakatnya sudah semakin terasah dan terarah setelah bergabung dengan manajemen Wandra. Bersama Wandra yang merupakan penyanyi dan komposer asal Banyuwangi, Farel bisa mengembangkan bakatnya.


Kariernya sebagai penyanyi pun sepertinya akan melalui jalan yang lebih mudah mulai sekarang. Apalagi dirinya kini telah dikenal oleh publik tanah air secara luas. Meski awalnya mengcover lagu milik penyanyi lain, Farel sudah bergabung dengan label Aneka Safari Record. Artinya bukan tidak mungkin, dalam waktu dekat Farel bisa merilis lagu sendiri dan semakin populer.

Baca Juga: Cara Mudah dan Syarat Membuat SKCK Online Terbaru di Kepolisian Bagi WNI dan WNA 2022

Halaman:

Editor: Asep Dadan Muhanda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bogasari Raih Penghargaan Manajemen Energi Tingkat Dunia

Selasa, 27 September 2022 | 15:47 WIB

Ratusan Ekor Ayam di Kabupaten Kuningan Mati Dilalap Api

Senin, 26 September 2022 | 16:02 WIB

Bank BTN Gelar Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Minggu, 25 September 2022 | 17:25 WIB
X