Viral! Anne Ratna Mustika Bupati Purwakarta Lewat Lagu Pergilah Kasih Seolah-olah Gambarkan Suasana Hatinya

- Minggu, 25 September 2022 | 07:53 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)



AYOINDONESIA.COM -- Di tengah kabar keretakan rumah tangga pasangan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika, yang juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta ini menjadi sorotan publik lantaran Bupati Purwakarta tersebut tiba-tiba menggugat cerai sang suami

Setelah melayangkan gugatan perceraian, video Anne Ratna Mustika tampak melantunkan lagu mendiang Chrisye yang berjudul "Pergilah Kasih" ini sangatlah viral.

Diketahui Video Anne Ratna yang menyanyikan lirik "Pergilah Kasih" ini diganti menjadi "Kejarlah Selingkuhanmu", akhirnya menuai sorotan dan viral di media sosial.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya Dedi Mulyadi ke Pengadilan Agama Purwakarta, Senin (19/9). Karena itu, kegiatan Bupati Purwakarta ini makin menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Usai Menikah, Surya Manurung Pria Pengidap Sindrom Langka Lakukan Ini pada Istri, Bikin Jomblo Panas Dingin

Termasuk, video saat ia bernyanyi di atas panggung saat menghadiri acara pemerintahan. Dalam video itu, diperlihatkan Anne Ratna Mustika memakai seragam dinas bupati dan berjilbab sedang berada di atas panggung.

Bukan tanpa alasan, di dalam video itu Anne Ratna Mustika bernyanyi berdua dengan seorang perempuan. Keduanya terlihat senang, bersemangat, dan tertawa dalam menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

Sementara itu, tampak terlihat ada lirik lagu yang diganti oleh Anne Ratna Mustika. Ia mengganti seolah-olah menggambarkan suasana hati dan curahan hati dari Bupati Purwakarta tersebut.

Namun yang jadi sorotan, Anne Ratna Mustika terdengar mengubah lirik lagu tersebut. “Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu, Aku sudah punya yang baru, Lebih enak dari kamu,” kata Anne saat bernyanyi.

Namun, yang bikin suasana mendadak tertawa ketika Anne Ratna Mustika mengubah liriknya.

Seharusnya lirik tersebut berbunyi “pergilah kasih kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu, jangan hiraukan diriku,” ini merupakan lirik aslinya.

Baca Juga: Biasakan Anak Usia di Bawah 5 Tahun Sebut Penis dan Vagina

Dikutip dari wikipedia (24/9) Pergilah Kasih adalah album dari penyanyi Chrisye yang dirilis pada akhir tahun 1991. Album ini merupakan album hasil kerja sama kedua Chrisye dengan Younky Soewarno sebagai penata musik. Lagu-lagu yang menjadi hits andalan dalam album ini adalah Pergilah Kasih dan Maafkanlah. (Cita Aryani)

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X