Link Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenam Hotspur Live Vidio

- Jumat, 30 September 2022 | 16:41 WIB
Link Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenam Hotspur Live Vidio (Instagram/@vidiosports)
Link Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Tottenam Hotspur Live Vidio (Instagram/@vidiosports)

AYOINDONESIA.COM -- Pertandingan kesembilan Liga Inggris musim 2022-2023 akan mempertemukan Arsenal yang akan menghadapi Tottenham Hotspur Sabtu, 1 Oktober 2022 dan akan berlangsung di Stadion Emirates.

Jadwal kick off pukul 18.30 WIB dan dapat disaksikan live di Vidio. Sedangkan untuk link live streaming Asenal vs Tottenam Hotspur akan tersaji di akhir artikel.

Dilansir ayoindonesia.com dari sportsmole, pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris kali ini akan menyajikan derby London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Satu minggu sebelumnya tim putri telah mencatatkan sejarah di derby London Utara dengan tim putra yang berjuang untuk dapat duduk manis di puncak klasemen Liga Inggris.

Pada pertandingan putri sebanyak 47.367 pendukung menyasikan Arsenal yang dapat mengalahkan Tottenham dengan skor 4-0 selama jeda internasional putra dan jika pada pertandingan nanti sama beratnya dengan Liga Inggris wanita, maka Gooners siapa untuk memenangi pertandingan nanti.

Baca Juga: Jadwal Konser Neck Deep di Bali, Jakarta dan Jogja 2022, Ini Kata Neck Deep

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal dapat mencetak kemenangan 3-0 saat menghadapi Brentford dengan gol dari Fabio Viera, William Saliba, dan Gabriel Jesus.

Setelah mereka berhasil membalas kekalahan 2-0 di musim lalu, Arsenal juga memastikan jika mereka menuju jeda internasional dapat bertahan di posisi pertama dan hanya berjarak satu poin dari Manchester City dan Spurs.

Dengan mengakhiri empat pertandinagn tanpa clean sheet juga menjadi pemandangan baru bagi Arteta. Karena Arsenal terus menunjukkan rekor tanpa kebobolan sejak kekalahan mereka saat menghadapi Manchester United.

Arsenal juga menang dalam enam pertandingan kandang terakhir di Liga Inggris, setidaknya satu gol di semua pertandingan, dan lini serang terkenal Tottenham memiliki lebih dari satu insentif untuk kemungkian dapat membungkam penonton tuan rumah.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X