Operasi Zebra Lodaya 2022 Serentak Digelar 3-16 Oktober di Jabar: Kedepankan Tertib Lalu Lintas

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:32 WIB
Polres Tasik Gelar Operasi Zebra Lodaya, Catat Tanggalnya ((Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com))
Polres Tasik Gelar Operasi Zebra Lodaya, Catat Tanggalnya ((Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com))

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM -- Terhitung dari tanggal 3 -16 Oktober 2022, Polres Tasikmalaya menggulirkan Operasi Zebra Lodaya. Dalam operasi ini, pihak kepolisian mengedepankan edukasi tertib lalu lintas dan sosialisasi protokol kesehatan.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Hariyanto mengatakan, kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2022 dilaksanakan serentak di Polda Jawa Barat. Operasi yang dilaksnakan mulai tanggal 3 -16 Oktober 2022 itu mengedepankan edukasi protokol kesehatan karena masih masa pandemi.

"Lebih mengedepankan tertib lalu lintas dalam menekan angka lakalantas," kata Suhardi Hery Hariyanto kepada wartawan di mako Polres Tasikmalaya, Senin,3 Oktober 2022.

Baca Juga: Notifikasi BSU Masih Calon Penerima, Kemnaker : Sudah Cek Akun SiapKerja ?

Selain itu, lanjut Suhardi Hery Hariyanto, dalam Operasi Zebra Lodaya 2022, juga akan mengedepankan tindakan pencegahan walaupun akan ada tindakan bagi pelanggar lalu lintas.

"Tindakan pasti ada bagi pelanggar," kata Suhardi.

Suhardi Hery Hariyanto berharap, adanya Operasi Zebra Lodaya 2022 ini bisa lebih meningkatkan tertib lalu lintas dan menekan angka kecelakaan. "Mudah-mudahan masyarkat Kabupaten Tasikmalaya bila lebih tertib berlalu lintas. Kecelakaan bisa dihindari dan ditekan angkanya," kata Suhardi.

 

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X