Dari Tasikmalaya, Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruan Malang

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:29 WIB
Aliansi Suporter Tasikmalaya Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruan Malang ((Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com))
Aliansi Suporter Tasikmalaya Gelar Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruan Malang ((Irpan Wahab Muslim/Ayotasik.com))

TASIKMALAYA, AYOINDONESIA.COM -- Simpati dan doa untuk korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, terus mengalir. Kali ini datang dari Aliansi Suporter Tasikmalaya yang menggelar doa bersama di depan Komplek Perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Bojongkoneng Singaparna, Rabu, 6 Oktober 2022 malam.

Mereka memanjatkan doa untuk para korban yang berjatuhan paska pertandingan Arema Malang dan Persebaya Surabaya. Bahkan, sebagai tanda duka cita, aliansi Suporter Tasikmalaya menyalakan ratusan lilin.

Pipin (35) salah seorang aliansi suporter Tasikmalaya menuturkan, aksi digelar sebagai bentuk belasungkawa terhadap para korban Tragedi Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, yang berjumlah ratusan orang.

Baca Juga: Kunci Jawaban IPA Kelas 10 Kurikulum Merdeka Halaman 108 Aktivitas 5.1 Pengertian Nanoteknologi

"Kita sebagai masyarakat Tasik prihatin atas kejadian itu. Kita mendoakan agar para korban diterima di sisi Alloh, keluarga diberi ketabahan," ucap Pipin.

Tragen Kanjuruhan itu, lanjut Pipin, harus dijadikan sebagai pelajaran dari semua pihak. Termasuk Panitia Pelaksna (Panpel) dalam penyelengaraan sepak bola ke depan harus benar memperhatikan peraturan

"Jangan sampai ada kejadian Kanjuruhan-kanjuruhan Malang selanjutnya," kata Pipin. 

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X