Harga Update Makin Murah, OPPO A17 Punya Dual Kamera Utama 50 MP

- Jumat, 26 Mei 2023 | 18:08 WIB
Dalam bulan Mei 2023, harga OPPO A17 mengalami penurunan signifikan, yaitu menjadi Rp 1.999.000 dari harga normal sebesar Rp 2.099.000. (OPPO Indonesia)
Dalam bulan Mei 2023, harga OPPO A17 mengalami penurunan signifikan, yaitu menjadi Rp 1.999.000 dari harga normal sebesar Rp 2.099.000. (OPPO Indonesia)

AYOINDONESIA.COM -- OPPO, salah satu merek ponsel terkemuka, kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka dengan peluncuran model A17.

Ponsel pintar OPPO A17 ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, termasuk dual kamera utama 50 MP yang memungkinkan pengguna mengabadikan momen spesial dalam kualitas gambar yang luar biasa.

Selain itu, harga OPPO A17 juga mengalami penurunan signifikan, membuatnya semakin terjangkau bagi para penggemar teknologi.

Cek spesifikasi lengkap OPPO A17 berikut:

 Baca Juga: Usung GPU Adreno 610, Harga Terbaru OPPO A96 Turun 300 Ribu

OPPO A17 menawarkan dual kamera utama dengan resolusi tinggi 50 MP. Kamera utama ini dilengkapi dengan bukaan f/1.8 yang memungkinkan penangkapan cahaya yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan. Dengan adanya kedalaman 2 MP, pengguna dapat menghasilkan efek bokeh yang mengagumkan pada foto-foto mereka. Selain itu, perekaman video dalam resolusi 1080p@30fps juga dapat dilakukan dengan mudah.

OPPO A17 juga dilengkapi dengan kamera depan 5 MP yang memungkinkan pengguna mengambil foto selfie yang jernih dan memuaskan. Dengan bukaan f/2.2, kamera depan ini mampu menangkap cahaya dengan baik, sehingga selfie Anda akan tetap terlihat bagus meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal. Perekaman video dengan resolusi 1080p@30fps juga dapat dilakukan menggunakan kamera depan ini.

Ponsel OPPO A17 dilengkapi dengan layar 6,56 inci yang menawarkan tampilan yang luas dan nyaman untuk menikmati konten multimedia favorit Anda. Dengan resolusi 720 x 1612 pixel (HD+) dan panel LCD berkualitas, pengguna akan dapat menikmati gambar yang tajam dan detail.

Baca Juga: Google Pixel Tablet Sudah Bisa Dipesan di Harga Rp 7,4 Jutaan, Ada Varian Warna Charcoal Black yang Elegan

OPPO A17 ditenagai oleh sistem operasi Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 yang menawarkan pengalaman pengguna yang halus dan responsif. Ponsel ini juga dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G35 dan GPU PowerVR GE8320 yang memberikan performa yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

Untuk kebutuhan penyimpanan, OPPO A17 hadir dengan RAM 4 GB yang cukup besar untuk menjalankan aplikasi secara lancar. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM Expansion 4 GB dan ROM 64 GB, memungkinkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan file penting lainnya.

Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, OPPO A17 menawarkan daya tahan yang luar biasa sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Dengan penggunaan yang normal, baterai OPPO A17 mampu bertahan lebih lama, menghasilkan pengalaman pengguna yang nyaman dan bebas dari gangguan.

OPPO A17 juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. Ponsel ini mendukung USB Mikro, memudahkan pengguna dalam melakukan transfer data dan pengisian daya. Selain itu, dengan adanya jack earphone 3,5mm, Anda dapat terhubung dengan mudah ke headphone atau speaker eksternal untuk pengalaman audio yang lebih baik.

OPPO A17 juga merupakan ponsel dual SIM, memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu SIM sekaligus tanpa harus membawa dua ponsel.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X